Gempur Batu CHI Kediri

Gempur Batu CHI Kediri
Gempur Batu CHI Kediri
Harga:
Rp 40.000,-
Volume (Isi):
60 kapsul
Izin Depkes RI: 
POM TR. 113 328 651
Produsen/Merk: 
CV. Citra Herba Insani


Gempur Batu CHI Kediri adalah racikan herbal yang bermanfaat mengatasi penyakit batu ginjal maupun batu kandung kemih yang aman. Herbal yang digunakan tidak sekadar menghancurkan dan meluruhkan batu ginjal, menghindarkan infeksi, mengatasi peradangan namun sekaligus mengoptimalkan fungsi organ sehingga penyakit batu ginjal tidak terulang kembali di kemudian hari. Demikian pula bermanfaat menyehatkan ginjal dan saluran kemih. Kapsul herbal gempur batu merupakan perpaduan dari tanaman sambiloto, tapak liman, patikan kebo, keji beling, dan daun sembukan.


Komposisi :

Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :

0.22 gram simplisia Elephatophus scaber L.
0.22 gram simplisia Andrographis paniculata
0.11 gram simplisia Euphorbia hirta
0.11 gram simplisia Phyllanthus urinaria Linn.
0.11 gram simplisia Paederia foetida L.
0.11 gram simplisia Strobilanthus crispus
Aturan Pakai :
Diminum 3 x 1 kapsul per hari
Khasiat Kegunaan :
Membantu meluruhkan batu oksalat di ginjal dan saluran kemih

Batu saluran kemih merupakan kondisi dimana terbentuknya batu di saluran keluarnya urin. ia dapat berada di ginjal, ureter, kandung kemih maupun uretra. Sering pula masyarakat mengenali dengan batu ginjal, secara khusus maksudnya batu itu hanyaterdapat diginjal. Adapun penyebabnya antara lain: gangguan aliran urin, gangguan metabolik, infeksi saluran kemih, dehidrasi, dan keadaan-keadan lain.Biasanya beberapa faktor yang mempengaruhi adalah jenis kelamin, ras/etnis, usia, geografis, iklim, pekerjaan, berat dan tinggi badan, serta air.
Penyakit batu diketahui lebih sering terjadi pada pria dewasa dibanding wanita, hal ini terkait dengan kondisi anatomi saluran urinaria pria yang lebih panjang dan sempit.
Mekanisme pembentukan batu adalah di mulai terjadinya hambatan aliran urin yang biasanya terjadi di tempat-tempat yang lebih sempit dan berkelok, seperti di penyempitan pelvikalises ataupun penyempitan di ureter yang masuk ke kandung kemih. Adanya kelainan bawaan seperti stenosis, divertikel, hiperplasia prostat benigna, striktur ataupun buli-buli neurogenik dapat memudahkan terjadinya pembentukan batu.
Batu terdiri atas kristal-kristal yang tersusun oleh bahan-bahan organik maupun anorganik dalam urin. Kristal-kristal tersebut mengendap dan berkumpul menjadi inti batu. Batu saluran kemih terdiri atas batu kalsium oksalat, batu kalsium fosfat, batu asam urat, batu sistein, batu maupun magnesium-amonium-fosfat dan xanthyn.

Harga:
Rp 40.000,-
Volume (Isi):
60 kapsul
Izin Depkes RI: 
POM TR. 113 328 651
Produsen/Merk: 
CV. Citra Herba Insani

Sampaikan pada teman,
Gempur Batu CHI Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Fitomaa Citra Herba Insani
 
Gempur Batu CHI Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site