Noni Syifa Honey Griya An-Nur Kediri

Noni Syifa Honey Griya An-Nur Kediri
Noni Syifa Honey Griya An-Nur Kediri
Harga:
Rp 45.000,-/isi 350 gram

Noni Syifa Honey Griya An-Nur Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Mengkudu dikenal dengan nama latin Morinda Citrifolia. Di Kediri nama mengkudu dikenal dengan berbagai nama, seperti pace, bentis, kemudu (Jawa), cangkudu (Sunda), kondhuk (Madura), bangkudu (Batak), neteu (Mentawai), keumudee (Aceh), tibah (Bali) atau rewonang (Dayak). Namun secara internasional, mengkudu lebih dikenal sebagai “noni” yang merupakan sebutan khas orang Hawaii atau Tahiti.

Hingga kini mengkudu jarang mendapat perhatian, karena bentuk buahnya yang cenderung bak si “buruk rupa”. Selain itu, juga karena baunya yang kurang sedap. Namun semenjak Dr. Ralph Heinecke pada tahun 1950 menemukan kadar xeronine dalam buah tersebut, mengkudu kini seperti menjadi incaran banyak orang.
Xeronine sendiri kemudian dikenal sebagai zat yang mampu menetralisasi berbagai penyakit, seperti gula darah, penuaan dini, dan bisa menurunkan kadar kolesterol. Bahkan beberapa penelitian terakhir menunjukan bahwa buah ini bisa juga sebagai pemberantas kanker yang mematikan.

kurma adalah makanan utama bagi bangsa-bangsa yang mendiami gurun pasir.
Berfungsi untuk menguatkan sel-sel usus dan dapat membantu melancarkan saluran kencing karena mengandung serabut-serabut yang bertugas mengontrol laju gerak usus dan menguatkan rahim terutama ketika melahirkan. Penelitian yang terbaru menyatakan bahwa buah ruthab (kurma basah) mempunyai pengaruh mengontrol laju gerak rahim dan menambah masa sistol-nya (kontraksi jantung ketika darah dipompa ke seluruh tubuh-red). Bahkan Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan Maryam binti Imran untuk memakan buah kurma ketika akan melahirkan, dikarenakan buah kurma mengenyangkan juga membuat gerakan kontraksi rahim bertambah teratur, sehingga Maryam dengan mudah melahirkan anaknya.

Habbatussauda atau dalam bahasa latinnya Nigella Sativa mengandung crystalline nigellon dan arganine sebagai stabilisator sistem kekebalan tubuh. Karotin yang dikandungnya pun mampu melumpuhkan senyawa lain yang penting bagi kesehatan tubuh, di antaranya asam amino, protein, kalsium, sodium, potassium, zat besi, omega 3 dan 6, vitamin A, B1, B2, C dan E.

Khasiat habbatussauda murni yang sangat mengagumkan tidak lepas dari Maha Kasih Sayang Allah, sebagaimana yang diterangkan di dalam hadist, bahwa "Setiap penyakit ada obatnya". Dengan menggali sunnah Rasulullah, berikhtiar/berobat, dan bertawakkal kepada Allah, Insya Allah segala penyakit yang kita derita akan sembuh.

Madu adalah campuran dari gula dan senyawa lainnya. Sehubungan dengan karbohidrat, madu terutama fruktosa (sekitar 38,5%) dan glukosa (sekitar 31,0%), sehingga mirip dengan sirup gula sintetis diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa termasuk maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Seperti semua pemanis bergizi yang lain, madu sebagian besar mengandung gula dan hanya mengandung sedikit jumlah vitamin atau mineral. Madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, termasuk chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin.[9][10] Komposisi spesifik dari sejumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.


Noni Syifa Honey
Perpaduan extra tumbuhan dan madu yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, meremajakan sel-sel tubuh, pereda sakit, penenang syaraf, menumpas sel kanker, mematikan kuman, mengatasi radang dan alergi, mengaktifkan kelenjar teroid dan timus (fungsi kekebalan tubuh), menyelaraskan kerja sel dalam tubuh, melancarkan BAB dan melancarkan keluarnya air seni.

KOMPOSISI:
Ekstrak Pace
Ekstrak Kurma
Ekstrak Habbatussauda
dan Madu

KHASIAT:
  • meremajakan sel-sel tubuh
  • pereda sakit penenang syaraf
  • menumpas sel kanker
  • mematikan kuman
  • mengatasi radang dan alergi
  • mengaktifkan kelenjar teroid dan timus (fungsi kekebalan tubuh)
  • menyelaraskan kerja sel dalam tubuh
  • melancarkan BAB dan melancarkan keluarnya air seni.
ATURAN PAKAI:
Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal minum 2 kali sehari, 2 sendok makan pagi dan sore atau sebelum tidur

Noni Syifa Honey Griya An-Nur Kediri
PRODUKSI: Griya An Nur
LP-POM MUI No. 00120054750410
P-IRT : 209327501529
Isi 350 gram

Sampaikan pada teman,
Noni Syifa Honey Griya An-Nur Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Daun Bidara Super Prima
 
Noni Syifa Honey Griya An-Nur Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site