Sabun Puspa Arum Scrubs Kediri

Sabun Puspa Arum Scrubs Kediri
Sabun Puspa Arum Scrubs Kediri
Harga:
Rp 35.000,-
Isi:
80 gram
Produksi/Merk:
PT Puspa Madu Segera

Sabun Puspa Arum Scrubs Kediri merupakan sabun scrubs untuk perawatan wajah alami. Mengandung madu, minyak zaitun, susu dan aroma therapy green tea.

Secara alami meremajakan, mengencangkan dan melembutkan kulit wajah anda. Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada wajah anda. Diperkaya dengan aromatherapy green tea dan sensasi segar yang menentramkan. Dapatkan wajah bersih cantik alami, kesegaran dan rasa tentram di hati.

Komposisi:
  1. Coconut Oil, 
  2. Sodium Soap, 
  3. Stearic Acid, 
  4. Aqua, 
  5. Honey,
  6. Olive Oil, 
  7. Milk, 
  8. Menthol, 
  9. Green Tea Extract.
  10. Scrubs
1. Seberapa pentingkah scrub untuk kulit? Bila tidak dilakukan scrubbing, bisakah kulit tetap terjaga kebersihannya?
Fungsi utama dari scrubbing adalah mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus  membukanya, agar kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan, seperti lotion, pelembap, body butter, atau lainnya. Selain itu, efek jangka panjangnya adalah membuat kulit senantiasa halus. 

Sebenarnya, secara alami kulit beregenerasi selama 14 sampai 21 hari. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, ditambah gaya hidup yang tak bersahabat bagi kulit sehat, seperti: terus-menerus berada di ruangan ber-AC, mengonsumsi alkohol, merokok, dan sering lembur atau begadang, membuat regenerasi sel kulit tidak optimal. Bila ini terus dibiarkan, kulit akan terlihat kusam karena penumpukan sel kulit mati. Nah, di sinilah kulit membutuhkan ‘bantuan’ lewat scrub. 

2. Bagaimana memilih scrub sesuai jenis kulit? 
Pada dasarnya, scrub bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit. Tapi, setelah itu, sebaiknya dioles lotion sesuai jenis kulit. Boleh juga memilih jenis scrub untuk kulit yang punya kebutuhan khusus, seperti  pepaya untuk melembapkan, teh hijau untuk  menyegarkan kulit lelah, atau wortel untuk membuat kulit segar. Saat melakukan scrubbing, pastikan tidak ada luka yang terbuka  atau terdapat luka baru, tidak ada luka bakar, dan tidak terdapat penyakit kulit, seperti eksem, rosacea, dan lainnya.

3. Apa perbedaan scrub dengan lulur?
Pada dasarnya, scrub dibedakan menjadi dua jenis, yaitu granule atau butiran dan tanpa granule atau tanpa butiran. Lulur adalah istilah bahasa Kediri yang mengacu pada scrub.  Biasanya  terbuat dari beras yang dicampur bahan alami dan rempah-rempah lainnya, seperti bengkuang, melati, teh hijau, atau kopi. Selain itu, bisa disimpulkan bahwa lulur termasuk ke dalam kategori scrub berjenis granule. 

4. Idealnya, berapa kali scrubbing  itu harus dilakukan?
Perawatan dengan scrub sebaiknya dilakukan 2 minggu sekali, sesuai dengan pergantian kulit yang berlangsung setiap 14 sampai 21 hari sekali dan juga sesuai kondisi kulit. 

5. Mengapa scrub wajah tidak bisa dipakai untuk tubuh, dan sebaliknya?
Seperti yang bisa dirasakan sendiri, tekstur kulit wajah lebih tipis, lembut, serta lebih sensitif dibandingkan kulit  punggung yang tebal dan kasar. Sehingga, tak heran bila kulit wajah lebih sensitif terhadap gangguan dari luar, seperti radikal bebas, debu, kotoran, dan juga kandungan zat aktif yang ada di dalam sebuah produk kecantikan. Oleh sebab itu, tidak disarankan menggunakan produk scrub yang sama untuk kedua area tubuh tersebut. 

6. Bisakah scrub membuat kulit lebih kencang dan awet muda?
Scrub tidak mempunyai fungsi untuk menjadikan kulit kencang dan awet muda, pengencangan pada kulit sebenarnya diberikan oleh masker, dan nutrisi pun  sebenarnya berasal dari masker. Sehingga, perawatan dengan scrub tidak boleh luput dari perawatan masker. Fungsi scrub secara mendasar hanya untuk pembersihan dan pengelupasan.
Dapatkan sensasi kesegaran di wajah Anda, wajah menjadi lebih bersih, segar dan rasa tentram di hati. Gunakan secara terartur pagi, siang dan malam hari sebelum tidur. Buktikan hasilnya dalam beberapa hari Anda akan merasakan perubahan di wajah Anda. Kulit muka terasa lebih bersih , cerah dan lebih kenyal.

Testimoni (ditulis ulang dari brosur produk):
Dulu jadwal wajib tiap bulan adalah ke skin care n harus rutin pake beberapa produk untuk mencegah jerawat dan masalah-masalah pada kulit wajahku. Pokoknya ribet, repot dan biaya yang ga sedikit. Tapi sekarang semua tuntas dengan satu solusi, ga repot dan ga ribet, cukup dengan menggunakan sabun Puspa Arum, wajahku jadi bersih bebas jerawat. Bikin aku tampil percaya diri n banyak yang bilang kulit wajahku bagus, sehat n mulus... Alhamdulillah, makasih ya puspa arum.
(Ayu, Karyawati - Bekasi)
Dulu aku digelari "Miss Face Oil" oleh temen2. Coz mukaku berminyak trus hitam, pokoknya hancur deh... Tapi semenjak pake Puspa Arum, kulitku jadi bening. Sekarang temen2 semua pada nanya..., eh ni miss face oil bukan ya...? Mereka pada ga nyangka kalo tu aku. Thanx puspa... 
(Intan, Siswi SMP - Aceh)
Assalamu'alaikum. Saya berusia 26 tahun. Setahun lalu, saya pernah ta'aruf namun gagal. Sebabnya ikhwan tersebut menolak. Saya down, apalagi setelah tahu saya ditolak karena wajah saya berjerawat dan banyak bintik-bintik hitam. Alhamdulillah berkat memakai sabun Puspa Arum, sekarang wajah saya mulus tanpa jerawat. Alhamdulillah bulan Agustus lalu saya walimah.
(Lia, Guru -  Medan)
Awalnya susah deh dapetin sabun Puspa Arum, Soalnya agen yang diiklankan tidak ada telponnya. Tapi akhirnya dapat juga. Perjuangan itu gak sia-sia. Alhamdulilla akhirnya muka saya jadi segar dan tidak kusam, tambah manis kata suami saya. Makasih ya Puspa Arum...! Saya akan merekomendasikan kamu ke teman-teman saya!
(Wati, Karyawan BUMN - Ternate)
Kulitku termasuk sensitif dan mudah berjerawat. Alhasil wajah jadi kusam, pori-pori besar, juga penuh komedo. Pokoke jadi sering sedih sendiri. Berbagai produk perawatan wajah kucoba, dari yang murah sampai yang mahal. Sempat juga aku melakukan perawatan wajah di skin care terkenal, selain mahal, hasilnya tidak signifikan. Setelah baca iklan Puspa Arum, Bismillah meski harus cari ke kota lain yang lumayan jauh, kumulai memakai. Subahanallah wa alhamdulillah,  hasilnya nyata banget. Bahkan masalah kulitku yang pusat perawatan kulit tak bisa tangani, berangsur hilang. Hasilnya...ehm...m, suamiku jadi sering memujiku lho. Dan sst....st suamiku ikutan pake juga.
(Dewi, Ibu rumah tangga - Kediri)

Sampaikan pada teman,
Sabun Puspa Arum Scrubs Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Madu Aromatherapy Puspa Arum
 
Puspa Arum Scrubs Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site