Jamu Harumita (Empot Super) 100 pil Khusus Istri Kediri  

Jamu Harumita (Empot Super) 100 pil Khusus Istri Kediri
Jamu Harumita (Empot Super) 100 pil Khusus Istri Kediri
Harga: 
Rp45.000,- / 100 pil
Izin Depkes RI:
POM TR 013 412 221
Produsen/Merk:
Sumber Madu



Jamu Harumita (Empot Super) 100 pil Khusus Istri Kediri | Supplier Herbal Kediri
EMPOT SUPER MADURA
Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah VAGINA (selanjutnya disebut V) dimana lokasi vagina berada di dekat dubur dan merupakan organ yang terbuka. Hal inilah yang menyebabkan V sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak dijaga kebersihannya. Selain itu V merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah V perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga, guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk-produk modern telah menyediakannya.
V yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan, akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkeram otot V sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan istri, tidak seperti masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias selingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian.

Bagaimana Cara Mengatasi Hal Itu?

Cara mudah yakni dengan minum EMPOT SUPER atau memakai TONGKAT GURAH "V" !!!
EMPOT SUPER dipersembahkan bagi anda yang merasa risih / tidak nyaman apabila menggunakan Tongkat Gurah "V", karena cara penggunaan empot super adalah hanya dengan meminumnya saja.

Jamu Harumita (Empot Super) 100 pil Khusus Istri Kediri
Komposisi:
- Granati Cortex 20%
- Euchrestae Semen 15%
- Paraemeriae Cortex 10%
- Liquisticum acutilobumae radix 15%
- dan bahan lainnya sampai 100%

Aturan Minum:
3 kali sehari @ 5 pil

Empot Super insya Allah berguna bagi kaum ibu untuk mengencangkan kembali otot-otot "V" menghilangkan lencir, memberikan kepuasan berhubungan suami istri, serta menjaga kesehatan dan selalu awet muda.
Perhatian: Kami berlepas diri dari disalah gunakannya produk ini untuk hal-hal yang melanggar syariat agama, perzinaan, dan hal-hal yang menjerumuskan pada perbuatan dosa lainnya. Kami berharap dengan perantaraan produk ini dapat menjadikan hubungan rumah tangga anda lebih harmonis

Sampaikan pada teman, 
Jamu Harumita (Empot Super) 100 pil Khusus Istri Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Susu Kedelai Bubuk Instan 250 gram
 
Jamu Harumita 100 pil Khusus Istri Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site