Jelly Madu For Kids Kediri

Jelly Madu For Kids Kediri
Jelly Madu For Kids Kediri
Harga:
Rp 20.000,-
Volume (Isi):
135 gr
No. Sertifikat Halal MUI:
01121016640606
Izin Depkes RI:
P. IRT No :
10932701270
Produsen/Merk:
Saribunga

Jelly Madu For Kids Kediri merupakan madu yang di khususkan untuk anak dengan perpaduan antara madu, royal jelly dan bee pollen, menjadikan madu berkualitas sehingga menghasilkan manfaat yang super bagi anak.

Perpaduan antara madu, royal jelly dan bee pollen menjadikan madu dengan kualitas terbaik, sehingga menghasilkan manfaat yang super bagi anak.

Berdasarkan penelitian di beberapa negara, bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan penyakit dan infeksi, memperkuat fungsi otak, meningkatkan nafsu makan, menurukan panas dan pilek, mengandung multi vitamin, antibiotik alami, meningkatkan stamina serta mengendalikan bobot tubuh.



Royal Jelly yang sering disebut “susu ratu”, sebetulnya bukan susu ataupun madu yang dihasilkan sang ratu lebah tetapi itu sebetulnya adalah bahan makanan khusus untuk ratu lebah. Diduga karena terus-menerus makan royal jelly, ratu lebah bisa berumur antara 5-6 tahun. royal jelly adalah salah satu jenis makanan yang sangat baik dengan kandungan nutrisi yang sangat kompleks. Dari 30 jenis asam amino ditemukan dalam royal jelly 15 diantaranya adalah esensial. Asam amino adalah komponen pembentuk protein yang bertanggung jawab terhadap perawatan, perbaikan, pembangunan, penggantian sel dan jaringan, perawatan fungsi-fungsi vital dan terlibat dalam penyediaan nutrisi pada fungsi reproduksi. juga berhubungan dengan perlindungan dan ketahanan terhadap penyakit. selain itu juga mengandung 16 macam vitamin antara lain vitamin A, B (komplex), C, D, E dan K, 16 macam mineral, dan 28 macam gizi lainnya. Royal Jelly juga mengandung katalisator biologis (estrogen, indrogen) dan rutin yang memperkuat dinding kapiler saluran darah. Royal Jelly memiliki kandungan vitamin yang dari bee pollen dan madu murni bahkan bisa sampai 300 kali lipat dari kandungan vitamin yang ada pada madu murni.

Komposisi :
  • Madu
  • Royal Jelly
  • Bee Pollen
Bonus :
Sendok serta brosur resep madu untuk anak, ibu hamil dan menyusui

Khasiat :
- Untuk pertumbuhan dan kecerdasan otak
- Meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit dan infeksi
- Memperkuat fungsi otak
- Meningkatkan nafsu makan
- Menurunkan panas dan pilek
- Mengandung multivitamin
- Antibiotik alami
- Meningkatkan stamina
- Mengendalikan bobot tubuh
Aturan Pakai : Pagi 2 sendok teh, Siang dan Malam (masing-masing) 1 sendok teh.

Harga:
Rp 20.000,-
Volume (Isi):
135 gr
No. Sertifikat Halal MUI:
01121016640606
Izin Depkes RI:
P. IRT No :
10932701270
Produsen/Merk:
Saribunga

Sampaikan pada teman,
Jelly Madu For Kids Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Bee Pollen Serbuk 90 gr
 
Jelly Madu For Kids Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site