Pasta Gigi HPA Herbs Dent Kediri

Pasta Gigi HPA Herbs Dent Kediri
Pasta Gigi HPA Herbs Dent Kediri
Harga : Rp 18.000
Volume (Isi) :
80 gram
Izin Depkes RI : POM CD 130 140 1258
Produsen/Merk : PT. Wahida

Pasta Gigi HPA Herbs Dent Kediri | Supplier Herbal Kediri 
HPA Herbs Dent adalah pasta gigi yang mengandung bahan aktif serbuk kayu siwak, silica dan cool mint yang membuat gusi dan gigi lebih sehat, lebih segar dan lebih bersih untuk anda dan keluarga anda. Karena Herbs Dent mengandung bahan alami serbuk kayu siwak dan silica, maka dapat melindungi gigi dan gusi dari kerusakan oleh sisa makanan dan kuman. Serta mengandung coolmint yang dapat menjaga kesegaran mulut lebih lama.

Silica yang terkandung pada Herbs Dent berfungsi sebagai abrasive yang dapat membersihkan gigi dan sisa makanan yang menempel pada gigi. Pelembab, yang tinggi sehingga dapat menjaga kelembaban gigi. Ekstrak Cengkeh, yang merupakan bahan anti inflamatory dan mencegah bau mulut. Dan Flavour, yang segar sehingga menjadikan bau mulut terasa enak dan meningkatkan rasa percaya diri.

Komposisi :
- Serbuk kayu siwak,
- Sorbitol,
- Sorbosil AC 77,
- Sorbosil TC 15,
- Sodium Lauryl Sulfate,
- PEG 4000,
- Coolmint,
- Xanthan Gum,
- Titanium Dioxide,
- Sodium Sacharine,
- Nipagin,
- Water

Pasta Gigi ini juga tidak mengandung Flouride yang berdasarkan penelitian dari beberapa ilmuwan, ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jadi , beralih lah ke Pasta Gigi Herbs Dent untuk menjadikan gigi anda lebih sehat dan kuat dengan alami.

Pasta Gigi HPA Herbs Dent
Siwak memiliki kandungan yang sangat bermanfaat, seperti :
1. Antibacterial Acids, seperti astringents, abrasive dan detergents yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Pada penggunaan siwak pertama kali, mungkin terasa pedas dan sedikit membakar, karena terdapat kandungan serupa mustard di dalamnya yang merupakan substansi antibacterial acids tersebut.

2. Kandungan Kimia seperti Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluoride, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimethyl amine, Salvadorine, Tannins dan beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi. Bahan-bahan ini sering diekstrak sebagai bahan penyusun pasta gigi.

3.Minyak Aroma Alami yang memiliki rasa dan bau yang segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap.

4. Enzim yang mencegah pembentukan plaque yang menyebabkan radang gusi. Plaque juga merupakan penyebab utama tanggalnya gigi secara premature.

5. Anti Decay Agent (Zat anti pembusukan), yang menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan. Selain itu siwak juga turut merangsang produksi saliva (air liur) lebih, dimana saliva merupakan organik mulut yang melindungi dan membersihkan mulut.

Kayu Siwak
Oleh karena itu lah kami dari Herba Wahida mengeluarkan produk pasta gigi yang berbahan dasar kayu siwak. dan di samping itu juga pasta gigi Herbal ini juga menggunakan ekstrak cengkeh dan daun mint. Pasta Gigi ini juga tidak mengandung Flouride yang berdasarkan penelitian dari beberapa ilmuwan, ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jadi, beralihlah ke Pasta Gigi Herbal produksi Herba Wahida ini. untuk menjadikan gigi anda lebih sehat dan kuat dengan alami.


Pasta Gigi HPA Herbs Dent Kediri
Harga : Rp 18.000
Volume (Isi) :
80 gram
Izin Depkes RI : POM CD 130 140 1258
Produsen/Merk : PT. Wahida

Sampaikan pada teman, 
Jarum Bekam 21G isi 200 Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Jarum Bekam 21G isi 200
 
Pasta Gigi HPA Herbs Dent Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site