Sabun Madu Aromatherapy Puspa Arum Kediri

Sabun Madu Aromatherapy Puspa Arum Kediri
Sabun Madu Aromatherapy Puspa Arum Kediri
Harga:
Rp 25.000,-
Isi:
80 gram
Produksi/Merk:
PT Puspa Madu Segera

Sabun Madu Aromatherapy Puspa Arum Kediri merupakan sabun Madu Aroma Therapy untuk perawatan wajah alami. Mengandung madu, minyak zaitun, susu dan aroma therapy green tea.

Secara alami meremajakan, mengencangkan dan melembutkan kulit wajah anda. Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada wajah anda. Diperkaya dengan aromatherapy green tea dan sensasi segar yang menentramkan. Dapatkan wajah bersih cantik alami, kesegaran dan rasa tentram di hati.

Komposisi:
  1. Coconut Oil, 
  2. Sodium Soap, 
  3. Stearic Acid, 
  4. Aqua, 
  5. Honey,
  6. Olive Oil, 
  7. Milk, 
  8. Menthol, 
  9. Green Tea Extract.
Dapatkan sensasi kesegaran di wajah Anda, wajah menjadi lebih bersih, segar dan rasa tentram di hati. Gunakan secara terartur pagi, siang dan malam hari sebelum tidur. Buktikan hasilnya dalam beberapa hari Anda akan merasakan perubahan di wajah Anda. Kulit muka terasa lebih bersih , cerah dan lebih kenyal.


Testimoni (ditulis ulang dari brosur produk):
Dulu jadwal wajib tiap bulan adalah ke skin care n harus rutin pake beberapa produk untuk mencegah jerawat dan masalah-masalah pada kulit wajahku. Pokoknya ribet, repot dan biaya yang ga sedikit. Tapi sekarang semua tuntas dengan satu solusi, ga repot dan ga ribet, cukup dengan menggunakan sabun Puspa Arum, wajahku jadi bersih bebas jerawat. Bikin aku tampil percaya diri n banyak yang bilang kulit wajahku bagus, sehat n mulus... Alhamdulillah, makasih ya puspa arum.
(Ayu, Karyawati - Bekasi)
Dulu aku digelari "Miss Face Oil" oleh temen2. Coz mukaku berminyak trus hitam, pokoknya hancur deh... Tapi semenjak pake Puspa Arum, kulitku jadi bening. Sekarang temen2 semua pada nanya..., eh ni miss face oil bukan ya...? Mereka pada ga nyangka kalo tu aku. Thanx puspa... 
(Intan, Siswi SMP - Aceh)
Assalamu'alaikum. Saya berusia 26 tahun. Setahun lalu, saya pernah ta'aruf namun gagal. Sebabnya ikhwan tersebut menolak. Saya down, apalagi setelah tahu saya ditolak karena wajah saya berjerawat dan banyak bintik-bintik hitam. Alhamdulillah berkat memakai sabun Puspa Arum, sekarang wajah saya mulus tanpa jerawat. Alhamdulillah bulan Agustus lalu saya walimah.
(Lia, Guru -  Medan)
Awalnya susah deh dapetin sabun Puspa Arum, Soalnya agen yang diiklankan tidak ada telponnya. Tapi akhirnya dapat juga. Perjuangan itu gak sia-sia. Alhamdulilla akhirnya muka saya jadi segar dan tidak kusam, tambah manis kata suami saya. Makasih ya Puspa Arum...! Saya akan merekomendasikan kamu ke teman-teman saya!
(Wati, Karyawan BUMN - Ternate)
Kulitku termasuk sensitif dan mudah berjerawat. Alhasil wajah jadi kusam, pori-pori besar, juga penuh komedo. Pokoke jadi sering sedih sendiri. Berbagai produk perawatan wajah kucoba, dari yang murah sampai yang mahal. Sempat juga aku melakukan perawatan wajah di skin care terkenal, selain mahal, hasilnya tidak signifikan. Setelah baca iklan Puspa Arum, Bismillah meski harus cari ke kota lain yang lumayan jauh, kumulai memakai. Subahanallah wa alhamdulillah,  hasilnya nyata banget. Bahkan masalah kulitku yang pusat perawatan kulit tak bisa tangani, berangsur hilang. Hasilnya...ehm...m, suamiku jadi sering memujiku lho. Dan sst....st suamiku ikutan pake juga.
(Dewi, Ibu rumah tangga - Kediri)

Sampaikan pada teman,
Sabun Madu Aromatherapy Puspa Arum Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Hair Vit's Unique
 
Sabun Madu Aromatherapy Puspa Arum Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site