Madu Propolis Habasyi Kediri

Madu Propolis Habasyi Kediri
Madu Propolis Habasyi Kediri
Harga : Rp 60.000
Volume (Isi) : 320 ml
Izin Depkes RI : DEPKES RI P.IRT No. 9337201410
Produsen/Merk : CV.SAKINAH HERBAL

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, mampu meyembuhkan hampir semua jenis penyakit seperti Kolesterol, Darah tinggi, Stroke, Penyakit jantung, Diabetes, Asma, Bronchitis, TBC, Migrain, Kanker, Kanker payudara, TumorKolesterol, Hepatitis, Leukimia, Anemia, Asam urat, Flu, Batu empedu/ginjal, Radang ginjal, Mata katarak, Demam berdarah, Maag, Tifus, Hipertiroid, Sakit pinggang, Ambeien, Reumatik, Nyeri pinggang, Osteoporosis, Prostat, Kemandulan, Luka bakar, Penyakit kulit, Usus buntu, Herpes, Cacar air, Luka, Jerawat, Eksim, Kista, Radang tenggorokan, Sinusitis.

Minyak habbatussauda lebih cepat diserap tubuh dibandingkan dengan serbuknya. Dapat mengobati berbagai penyakit, meningkatkan stamina & menyegarkan badan.
Keunggulan Minyak Habbatussauda dibandingkan dengan Serbuk Habbatussauda lebih cepat diserap tubuh, karena sudah dalam bentuk cairan Minyak Habbatussauda

kini telah hadir herbal Madu propolis habasyi sebuah produk dengan bahan herbal pilihan yang sangat bermanfaat menyembuhkan bermacam-macam penyakit

Madu Pilihan
Propolis
Minyak Habbatussauda Habasyi

Khasiat Madu Propolis Habasyi :
"Suplementasi, karena propolis mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.
Sebagai antibiotik, antiviral, dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping. Anti peradangan (infeksi dan luka). Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel dll.

Aturan Minum :
- Untuk stamina dan mencegah penyakit
- Dewasa 1 sdm tiap pagi dan sore, untuk pemulihan setelah sakit
- Dewasa : 2 sdm, siang 1 sdm, malam 1 sdm, untuk penyembuhan beberapa penyakit
- Dewasa : pagi 2 sdm, siang 2 sdm, malam 2 sdm
- Anak-anak : 1/2 dosis dewasa 

Sampaikan pada teman,
Madu Propolis Habasyi Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sari  Kurma For Kids
 
Madu Propolis Habasyi Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site