Habbat's Jahe Renceng Kediri 

Habbat's Jahe Renceng Kediri
Habbat's Jahe Renceng Kediri
Harga : Rp 10.000
Volume (Isi) : 5 sachet
No. Sertifikat Halal MUI : 01173000170907
Produsen/Merk : PT. Habbatussauda International

JAHE, oleh masyarakat kita, lazim dimanfaatkan sebagai bumbu makanan dan obat tradisional. Tanaman rempah ini juga yang banyak diperdagangkan sebagai bahan industri obat-obatan, kosmetik, dan minuman.Untuk saat ini banyak sekali jenis olahan yang terbuat dari jahe merah. Kita bisa menjumpainya mulai dari warung pinggir jalan terutama di pedagang jamu, pasar tradisional bahkan sampai pasar swalayan. Adapun produk olahannya sendiri sangat beragam, dari bentuk olahan yang masih segar, hasil produksi rumahan atau dengan menggunakan teknologi yang hasilnya berupa jahe instan sehingga memudahkan untuk bisa dibawa dan dinikmati dimana saja.
Adapun bentuk jahe yang bisa kita temukan di pasaran berupa jahe segar, jahe instan, jahe kering, jahe kristal, sirup jahe, selai jahe dan sebagainya.

Manfaat atau khasiat air tebu (sari tebu) bagi penderita penyakit kolesterol tinggi, ataupun penyakit lain seperti diabetes. Memang betul dengan minum air tebu bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah, secara khas air tebu manis karena banyak mengandung gula, apalagi beberapa penderita penyakit lain (seperti diabetes) harus banyak mengurangi asupan gula dalam makanannya.Apakah tidak berbahaya jika minum terlalu sering. ternyata kandungan air tebu itu berbeda dengan gula pasir. Walaupun gula pasir berasal dari tebu.

Menurut Jeff Gunnent dalam bukunya Perma Culture Plants (2004), Salah satu unsur pada Gula Aren berfungsi mengontrol dan membersihkan saluran pencernaan,mulai dari lambung dan tenggorokan, karena Gula Aren sendiri mengandung Rebopflovin,yang melancarkan metabolisme,dan mengoptimakan fungsi sel sehingga stamina tetap prima.Salah satu keunggulan Gula Aren adalah proses larutnya ke dalam cairan tubuh berlangsung dalam tempo yang lama (Perlahan-lahan). Karna itu, Gula Aren mampu memberikan Energi dalam rentang waktu yang lebih panjang. Selain itu, Riboflavin yang dikandungnya melancarkan metabolisme dan memperbaiki sel sehingga membuat stamina tetap prima.

Habbat's Jahe Renceng Kediri adalah minuman instan yang dibuat dari jahe merah yang diracik dengan madu, habbatussauda dan rempah-rempah pilihan. Habbat's Jahe rasanya khas, hangat dan nikmat. Dapat disajikan panas maupun dingin.

Komposisi:
Habbatussauda, Jahe Merah, Madu, Gula Aren, Gula Tebu dan Rempah-rempah pilihan

Cara Penyajian:
Penyajian Panas
Seduh satu sachet dengan kurang lebih 150 cc (secangkir) air panas aduk hingga rata dan hidangkan.

Penyajian Dingin
Seduh satu sachet dengan kurang lebih 50cc (1/3 gelas) air hangat aduk hingga rata dan tambahkan es secukupnya

Sampaikan pada teman,
Habbat's Jahe Renceng Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Zaitun Murni 100 m
 
Habbats Jahe Renceng Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site