Honeylive Kediri

Honeylive Kediri
Honeylive Kediri
Harga:
Rp 39.000,-
Volume (Isi):
275 gr

Honeylive Kediri Madu Hutan Asli diracik dengan Habbatussauda (Mengandung Omega 3,6, & 9) dan Minyak Zaitun (Olive Oil). Sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh.

Honeylive Kediri Membantu mencegah osteoporosis (tulang keropos), gangguan pencernaan, maag, radang usus, insomia, menurunkan kolesterol, menguatkan jantung dan ginjal.

Komposisi :
  • Pure Honey (madu murni)
  • Black Seed Oil (minyak jinten hitam)
  • Olive Oil (minyak zaitun)

MANFAAT UTAMA ZAITUN
Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untuk memasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol)
Manfaat Minyak zaitun untuk Kesehatan:
  • Menurunkan Risiko Penyakit Jantung
Kandungan antioksidan nabatinya sangat tinggi sehingga akan menurunkan resiko Penyakit Jantung. Cukup dengan minum 2 sendok setiap hari akan mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Mampu Melawan Kanker
Minyak zaitun dapat mereduksi kerusakan sel (kerusakan ini dapat memicu kanker). Fenol dalam minyak zaitun extra virgin bertindak sebagai antioksidan pencegah penyakit untuk menghambat proses kanker ; asam oleat diperkirakan mencegah penyebaran tumor.
  • Menghilangkan Artritis
Minyak zaitun mengandung Prostaglandin yang bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan pengeroposan tulang. Caranya dikonsumsi dalam campuran makanan sehari-hari dan akan membuat antinyeri dengan melumasi sendi dan mencegah pembengkakan. Atau dengan mengoleskan minyak zaitun pada nyeri otot atau nyeri sendi.
  • Mencegah Diabetes
Kandungan minyak zaitun berupa lemak tak jenuh tunggal. Sehingga minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta risiko diabetes tipe 2.
  • Menghentikan Rasa Nyeri
Kandangan oleokantal dapat mencegah radang, mirip dengan penghilang rasa sakit seperti ibuprofen dan obat antiradang lainnya. Minyak zaitun dapat digunakan untuk obat oles luka lecet, luka sobek, dan gangguan yang berisiko menimbulkan radang, bengkak, dan nyeri.
  • Mencegah Pikun
Kandungan Asam lemak tak jenuh tunggal dalam Minyak Zaitun berfungsi untuk menjaga struktur sel dan membran dalam otak, sehingga membantu mencegah hilangnya ingatan.
  • Mencegah Osteoporosis
Minyak zaitun membantu penyerapan kalsium yang diperlukan untuk mencegah pengeroposan tulang.

Minyak Zaitun bisa kita manfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan kita dalam kehidupan sehari-hari. Cara dan aturan pakainya akan lebih baik kita kenali terlebih dahulu secara mendalam, supaya manfaat yang maksimal dapat kita dapat secara memuaskan. Semoga manfaat minyak zaitun diatas bisa bermanfaat bagi anda.

MANFAAT UTAMA HABBATUSSAUDA
Pada bagian ini akan dibuktikan, bahwa masih berlangsung penelitian medis tentang HABBATUSSAUDA , satu atau lebih dari kandungan yang lebih aktif dipakai sebagai resep dalam ilmu kedokteran dalam mengobati penyakit tertentu. Dalam hal ini, mungkin saja bahwa HABBATUSSAUDA atau sebagian kandungannya dipakai dan dikombinasikan dengan substansi lain dan menjadikannya obat yang mujarab.

Meskipun ada argumen yang menyatakan bahwa jika HABBATUSSAUDA dikombinasikan dengan unsur kimia lainnya akan menambah efektifitas penyembuhan, kemampuan untuk menyembuhkan yang dimiliki HABBATUSSAUDA murni tentu layak diperhitungkan.

HABBATUSSAUDA dalam bentuk olahan dan murni, secara prinsipil membantu proses penyembuhan alamiah atau dalam menjaga kesehatan. Bekerja pada bagian atau sistim dalam tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alami dalam tubuh.

Efek HABBATUSSAUDA yang dikombinasikan dengan kandungan nutrisi dan medis tidak hanya membantu menyembuhkan penyakit yang ada pada saat itu, namun juga membantu tubuh untuk membentuk daya tahan terhadap penyakit atau gangguan lainnya dimasa akan datang.

Sementara bukti historis menunjukkan potensi HABBATUSSAUDA dalam menyembuhkan berbagai penyakit ringan, berikut kami informasikan sebagai fungsi penyembuh utama HABBATUSSAUDA yang ditemukan dari penelitian terakhir :
1. Kandungan nutrisi
2. Penguat system kekebalan tubuh
3. Aktifitas anti-histamin
4. Mengobati Tumor 
5. Anti Bakteri
6. Menyembuhkan luka radang
7. Meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui

KHASIAT DAN MANFAAT MADU HUTAN :
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menambah nafsu makan
- Memulihkan gairah seks
- Mencegah kerapuhan tulang
- Menguatkan jantung dan ginjal
- Menguatkan system organ
- Meningkatkan hormone
- Memperlancar fungsi otak
- Menghambat penuaan dini ( awet muda)
- Memperbaiki kerusakan sel
- Mengobati Gangguan pencernaan, magh, radang tenggorokan, sariawan, panas dalam
- Mengobati luka bakar, gatal-gatal, Migrain
- Mengatasi gangguan susah tidur
- Hypertensi dan anemia dll.

Aturan pakai : 
Sangat dianjurkan diminum setiap hari 2-3 sendok makan

Netto: 275 gram

DINKES P.IRT: 209327301251
LP.POM: MUI-JB 01173000170907

The Best Quality Kedirin Forest Pure Honey

Produksi : PT. Habbatussauda International

Sampaikan pada teman,
Honeylive Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain : AnaKurma Plus (Rasa Coklat)
 
Honeylive Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site