Habbasyah Plus Propolis Trigona 200 Kapsul Kediri 

Habbasyah Plus Propolis Trigona 200 Kapsul Kediri
Habbasyah Plus Propolis Trigona 200 Kapsul Kediri
Harga : Rp 100.000
Volume (Isi) : 200 kapsul @500 mg
Izin Depkes RI : Halal Cangkang Kapsul MUI No. 00170016360701
Produsen/Merk : PT. Samdewa Group

Sejuta khasiat herba jinten hitam bagi kesehatan-Jinten hitam merupakan tanaman herbal yang tergolong rempah. Jinten hitam adalah tanaman herba yang berkhasiat sebagai obat tradisional, jinten hitam ini juga bisa disebut habatussauda. Tanaman ini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, bahkan terlah terpopuler di Dunia.
Tanaman herbal ini dimanfaatkan untuk obat tradisional yang telah dipasarkan dimana-mana, yang dibuat diwujudkan kapsul dan juga ada yang berwujud minyak, disebut minyak habatussauda.

Saat ini Oleum Olivae (minyak zaitun) menjadi idola banyak orang di Dunia baik di eropa maupun Kediri, beberapa perusahaan memanfaatkan minyak zaitu dalam produknya selain bisa dimanfaatkan dalam berbagai produk obat - obatan maupun kecantikan untuk memenuhi permintaan konsumen karena sangat banyaknya khasiat dan manfaat yang di dapat dari minyak zaitun. Ternyata minyak zaitun memiliki berbagai khasiat dan manfaat bagi kesehatan antara lain dapat meredakan sakit nyeri, mengurangi resiko penyakit kanker dan jantung, mencegah penyakit diabetes, membantu sistem imun untuk melawan hiv.
Karena Minyak zaitun banyak mengandung polifenol yang dapat melawan kanker dan lemak tak jenuh, juga dapat memperkuat jantung. Selain baik untuk kesehatan ternyata minyak zaitun juga bisa menurunkan berat badan. Sebuah Penelitian menyebutkan bahwa minyak zaitun mengandung lebih tinggi adiponektin-nya dibandingkan karbohidrat dan protein lainnya.

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan daun muda terutama daun poplar lalu dicampur dengan air liurnya. Propolis digunakan oleh lebah untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasikan sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.
Kegunaan Propolis bagi manusia adalah :
Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus.
Zat-zat tersebut adalah :Semua vitamin kecuali vitamin K. Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur. 16 rantai Asam AminEssensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel. Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

Nigella Sativa
Oleum Olivae
Propolis

Aturan Pemakaian :
Dewasa
1-2 kapsul pagi & sore

Anak-anak
1 kapsul pagi & sore

Khasiat & Kegunaan :
  • Memelihara kesehatan tubuh
  • Membantu mengatasi berbagai penyakit seperti: rematik, asam urat, peradangan tenggorokan, sendi, migrain, exim, dan alergi
  • Membantu mengobati gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak nafas, asma, wasir, dan alergi
  • Membantu menormalkan/menstabilkan kolesterol, darah tinggi, & anemia
  • Membantu mengobati kanker & membuang racun dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan ASI & daya tahan tubuh/imunitas

Simpan di tempat sejuk dan kering
Jauhkan dari sinar matahari langsung! 

Sampaikan pada teman,
Habbasyah Plus Propolis Trigona 200 Kapsul Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Habbasyah Plus Propolis Trigona 60 Kapsul
 
Habbasyah Plus Propolis Trigona 200 Kapsul Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site