Shirin Baby Shampoo Kediri

Shirin Baby Shampoo Kediri
Shirin Baby Shampoo Kediri
Harga : Rp 10.500
Netto : 100 ml 
Ijin : Depkes RI No. CD 1009791640
Produksi : PT Miswak Utama

Tak semua bayi yang baru lahir memiliki rambut yang banyak dan bagus. Sejumlah bayi yang baru lahir ada juga yang hanya memiliki sedikit rambut atau tidak memiliki rambut sama sekali. Bagi ibu yang memiliki bayi berambut tipis mungkin akan merasa cemas. Biasanya beberapa ibu menginginkan anaknya memiliki rambut yang banyak dan bagus. Namun, jika hal tersebut tak dimiliki oleh anak Anda sekarang, sebaiknya jangan khawatir karena rambut bayi akan tumbuh dengan sendirinya. Walaupun rambut si bayi akan tumbuh dengan sendirinya, namun Anda juga harus tetap merawatnya dengan baik. Tujuannya adalah agar rambut si bayi tumbuh sehat dan bagus. Kulitnya yang masih sensitif itu diperlukan perawatan rambut yang tepat.

Bagaimana caranya? berikut cara tepat merawat rambut bayi:
  • Memakai sisir yang tepat Bagaimana sisir yang tepat untuk si anak? Pilihlah sisir yang bergigi jarang dengan ujungnya yang lembut. Memakai sisir yang tepat untuk anak menghindari kusut dan rambut yang tertarik secara paksa sehingga menimbulkan rasa sakit saat disisir. Untuk memastikan kelembutan sisir itu, Anda bisa mencoba menggerakannya dahulu ke punggung tangan. Jika terasa kasar, maka cobalah cari sisir yang lain.
  • Mengeramasinya 2-3 kali seminggu Memakai sampo khusus bayi – Ist Anda tak perlu membersihkan rambut bayi setiap hari. Rambut si bayi hanya perlu dicuci atau dikeramasi 2-3 kali saja dalam seminggu. Gunakan air hangat untuk membasuh kepalanya. Selain itu, berhati-hatilah saat mengusap kulit kepalanya karena tempurung bayi biasanya masih lunak.
  • Memakai sampo khusus bayi Sampo yang tepat untuknya adalah sampo khusus bayi. Sampo khusus bayi biasanya mengandung formula yang tidak pedih di mata dan memiliki pH yang disesuaikan dengan kondisi kulit kepala si bayi atau balita. pastikan juga shampo tidak mengalir mengenai mata. Jika si bayi aktif bergerak, maka Anda bisa memakaikan topi khusus untuk keramas. Topi bisa dipakaikan pada bayi di atas usia 9 bulan dan balita.
  • Tak perlu memakaikan kondisioner Tak perlu memakaikan kondisioner atau krim rambut pada bayi yang baru lahir. Kondisioner atau krim lambut itu biasanya untuk melembutkan rambut. Namun, Anda bisa memakaikannya pada saat bayi bertambah usian atau rambutnya sudah panjang.
  • Merapikan rambut secara teratur Pada saat rambut si bayi sudah mulai panjang, Anda harus rajin-rajin merapikannya dengan cara memotong. Untuk bayi, Anda bisa merapikannya pada saat mereka sedang tidur atau setelah mandi. Cara lain, Anda bisa meminta bantuan orang lain.

Shirin Baby Shampoo Kediri dengan keharuman yang halus dan lembut ditambah dengan moisturizer, vitamin, aloe vera extract.
Sehingga menjadikan rambut bayi bersih, sehat, lembut, mudah diatur dan segar setiap saat.

Cara Pakai :
Tuangkan sedikit Shirin Baby Shampoo pada telapak tangan, beri sedikit air, usahpkan ke seluruh rambut, bilas sampai bersih.
Ulangi kembali bila perlu.

PERHATIAN :
Hindari kontak dengan mata. Apabila terkena mata, bilas dengan air bersih.

Komposisi :
Demineralized Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium PEG 7 Olive Oil Carboxylate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Cocoamphoacetate, Polyquartemium-7, Olive Oil PEG 7 Ester, Natrium Chloride, Parfum, D-Panthenol, Citric Acid, Aloe Vera Extract, Bisobolol, Hydantoin, water, lodo Butyl Carbomate, Ci 19140

Sampaikan pada teman,
Shirin Baby Shampoo Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Shirin Baby Liquid Soap
 
Shirin Baby Shampoo Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site