Hair Vit's Unique Kediri

Hair Vit's Unique Kediri
Hair Vit's Unique Kediri
Harga:
Rp 45.000,-/isi 30 kaps

Hair Vit's Unique Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Hair vit’s merupakan obat herbal yang secara tradisional digunakan untuk penyubur rambut alami, menjaga kesehatan rambut, menutrisi dan menjaga keindahan rambut serta menyehatkan kulit kepala, serta satu cara mengatasi ketombe yang membandel.

Komposisi HAIR VIT’S :
  • Adrographis paniculata        
  • Centella asiatica    
  • Morinda citrifolia
  • Nigella sativa
  • Plantago major     

Aturan Pakai : 
2 x 2 Kapsul/hari,Diminum sesudah makan pagi dan menjelang tidur di malam hari           

Manfaat Adrographis Paniculata
Adrographis Paniculata atau sambiloto berkhasiat untuk menghambat penuaan Kandungan andrografin, androfolit (zat pahit), dan panikulin dalam sambiloto merupakan antibiotika alami. Zat ini membantu tubuh dari dalam untuk mengurangi risiko penuaan kulit dan menjaga fungsi organ tubuh dari efek radikal bebas.
Ekstrak sambiloto mampu meningkatkan pertahanan tubuh terhadap infeksi yang menurunkan kualitas organ dalam tubuh, termasuk jaringan kulit. Biasanya, bahan ini dimanfaatkan dalam bentuk kering atau ekstrak daun, batang, akar, dan bunga agar tahan lama.

Manfaat Centella Asiatica
Centella Asiatica (Pegagan) memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.
Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).
Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.

Manfaat Morinda Citrifolia
Tanaman Mengkudu atau Morinda citrifolia merupakan famili Rubiaceae, berbentuk pohon, keseluruhan tanamannnya dapat dimanfaatkan. Buah, daun dan akarnya sering dimanfaatkan untuk kesehatan. Daun mengkudu memiliki kandungan antraquinon, asam amino, glikosida, senyawa fenolik, dan asam ursulat. Kandungan Alkaloid, fenol, glikosida, dan antraquinon ini merupakan suatu zat aktif yang bersifat antimikrobia. Scopoletin dalam mengkudu dikenal untuk mengatur antibakteri, anti jamur, antiinflamasi (Vita Net, 2005). Hembing (2007) menyatakan pengobatan ketombe bisa dengan menggunakan daun mengkudu. P. ovale merupakan salah satu khamir yang menyebabkan penyakit ketombe (Muslimah, 2009).

Manfaat Nigella Sativa
Habbatussauda kaya akan kandungan nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk lansia, terutama untuk menjaga daya tahan tubuh dan revitalitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda mengandung 15 macam asam amino penyusun isi protein termasuk didalmnya 9 asam amino esensial. Asam amino tidak  dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup oleh karena itu dibutuhkan suplemen tambahan, Habbatussauda dapat mencukupinya.

Manfaat Plantago Major
Plantago Major (daun sendok ) dalam pengobatan daun sendok dapat digunakan untuk meningkatkan produksi urin ( diuretik). Ini dikarenakan kandungan kalium yang dipunyainya bersifat sebagai peluruh kencing dan melarutkan endapan garam kalsium yang terdapat dalam ginjal dan kandung kencing. Dari penelitian efek infus daun sendok 10% dan 20% terhadap kelarutan kalsium dan Magnesium dari batu ginjal secara in vitro didapatkan hasil bahwa daun sendok mempunyai efek melarutkan kalsium dan magnesium dari batu ginjal secara bermakna dibandingkan air suling. Karenanya tidak heran bila pada pemakaian tradisional,  daun sendok sering dipakai untuk mengobati penyakit batu ginjal, radang prostat, penyakit ginjal serta gangguan kencing lainnya.Khasiat lainnya adalah sebagai pelega saluran pernapasan.rebusan dari daun sendok memiliki khasiat sebagai bronkodilator (pelega saluran napas) untuk mengobati bronkitis kronis.
Jika digunakan sebagai obat luar,daun sendok ini bisa dipakai untuk mengobati luka-luka, penyakit kulit  serta bisul menahun. Caranya daun Plantago major segar, dimemarkan/ditumbuk sedikit kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang terkena penyakit. Hal ini mungkin disebabkan oleh adanya khasiat antiseptik yang dipunyai  tanaman ini. Dibuktikan dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun tanaman ini mempunyai efek antimikroba terhadap Staphylococcus aureus, Shigella sonnei ,Micrococus flavus serta Bacillus subtilis.

Hair Vit's Unique Kediri
Volume (Isi): 30 kapsul @ 250 mg
No. Sertifikat Halal MUI: Halal Cangkang Kapsul : 00260027540104
Izin Depkes RI: DEPKES RI 015/04/00000000/05.07
Produsen/Merk: PT. Unique Herbamed

Sampaikan pada teman,
Hair Vit's Unique Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Herbal REVITON (Suplemen)
 
Hair Vits Unique Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site