Habbat's Oil 369 Kediri

Habbat's Oil 369 Kediri
Habbat's Oil 369 Kediri
Harga :

Rp35.000,- / 60ml
Perijinan : POM TR 063.362.441
LP. POM MUI-JB 0117300017907

Produksi :
PT. Habbatussauda International



Habbat's Oil 369 Kediri | Supplier Herbal Kediri
Habbats oil diproses dengan teknologi cold pressing. Habbat’s oil 369 ini merupakan obat yang mempunyai khasiat dapat memelihara kesehatan dan menyegarkan badan anda. Oil ini bisa diminum dan bisa juga dioleskan pada tubuh. Habbat'S Oil 369 adalah minyak habbatussauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Habbat'S Oil 369 berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Habbat'S Oil 369 sangat baik untuk detoksifikasi/ pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbat'S Oil 369 juga baik digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, seperti: eksim, kadas, kurap, jerawat, luka pada kulit, alergi kulit, bisul, bekas gigitan serangga dll. Habbat's Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat anti tumor atau kanker.

Habbatussauda
Habbatussauda atau jinten hitam sangat efektif membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Unsur-unsur di dalamnya bekerja pada sistem tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alamiahnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, manfaat jintan hitam tidak hanya menyembuhkan penyakit yang ada sekarang, namun juga membantu tubuh membentuk daya tahan terhadap penyakit dan gangguan lainnya di masa depan.
Berikut adalah beberapa manfaat jintan hitam yang telah dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah. Mengingat studi terhadap herbal ini masih terus berlangsung, daftar gangguan dan kondisi lain yang dapat disembuhkan dengan jintan hitam pasti akan bertambah panjang di masa mendatang. Kenyataannya, secara tradisional jintan hitam dipakai juga untuk menyembuhkan gangguan jantung, liver, hipertensi, diabetes, kerontokan rambut, dll. Meskipun secara ilmiah tampaknya belum dibuktikan, bukan berarti khasiat jintan hitam untuk penyakit-penyakit itu diragukan. Ketiadaan bukti ilmiah bukan berarti bahwa sebuah obat tradisional tidak efektif, tapi semata-mata karena dunia ilmu pengetahuan masih belum meneliti rahasia efek terapeutiknya.

Habbat's Oil 369 Kediri
Komposisi :

Nigella sativa oil
Olium olivarium

Cara penggunaan :
Dewasa : 1 sendok makan
Anak - anak : 1/2 - 1 sendok makan 
Dapat diminum atau digunakan sebagai obat luar (digosok)
Sampaikan pada teman,
Habbat's Oil 369 Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Habbat`s Oil Drop 369
 
Habbat's Oil 369 Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site