Herbal LIVERVIT (Liver) Kediri

DEMOKRASI ADALAH JALAN SYAITHON
Herbal LIVERVIT (Liver) Kediri
Harga:
Rp 45.000,-
Volume (Isi):
30 kapsul @ 250 mg
No. Sertifikat Halal MUI:
Halal Cangkang Kapsul : 00260027540104
Izin Depkes RI:
DEPKES RI 015/04/00000000/05.07
Produsen/Merk:
PT. Unique Herbamed

Herbal LIVERVIT (Liver) Kediri merupakan suplemen herbal kesehatan yang mampu mengatasi berbagai mengatasi gangguan hati (liver), sakit kuning, pembengkakan hati, keracunan empedu, memperbaiki & menjaga fungsi hati atau beberapa vitamin yang diperlukan oleh tubuh.


Menjaga kesehatan di tengah kesibukan yang menumpuk adalah prioritas yang seharusnya Anda lakukan. Tanpa sadar liver Anda bekerja keras kian berat dan tiap hari. Baik karena pola hidup maupun pola makan yang tidak dapat sepenuhnya memenuhi standar konsumsi gizi seimbang. Liver merupakan organ penting yang membantu Anda dalam detoksifikasi, mengatur metabolism tubuh dan membentuk  antibody untuk system pertahanan tubuh. Menjaga liver agar tetap sehat mulai dari sekarang, karena fungsinya yang sangat penting dan hanya ada 1 buah saja dalam tubuh kita ( seperti jantung).

Penyebab radang hati atau liver adalah :
  1. Pola hidup yang tidak sehat
  2. Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  3. Minum obat berlebihan
  4. Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  5. Minum alkohol berlebihan
  6. Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Mengenali gejala dan menjaga liver  tetap sehat :
  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Penyakit hepatitis adalah peradangan pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis. Jenis hepatitis yang sering dijumpai yakni hepatitis A, B, dan C, Hepatitis A bersifat akut dan jarang menjadi kronis. Sedangkan hepatitis B dan C termasuk penyakit hati yang kronis  atau menahun yang dapat berlanjut menjadi sirosis dan kanker hati apabila tidak ditangani dengan baik. Banyak orang tak sadar kalau menderita hepatitis karena biasanya tanpa gejala pada awlanya. Pasien bisa menderita lebih dari satu jenis hepatitis dalam waktu bersamaan. Namun, ada juga yanhg terkena satu jenis hepatitis baru diikuti hepatitis yang lain. Radang hati atau liver yang disebabkan oleh virus Hepatitis A, B, dan C memiliki pravalensi tinggi di Kediri, hasil penelitian menunjukkan 20 juta penduduk Kediri terjangkit oleh hepatitis A, 20 juta lebih penduduk lainnya terkena hepatitis B, 8 juta lebih penduduk Kediri mengidap hepatitis C.


Menjaga liver agar tetap  sehat adalah dengan mengonsumsi temulawak. Temulawak (curcuma xanthorriza) yang berasal dari family Zingiberaceae, banyak ditemukan di hutan-hutan tropis, termasuk di Kediri. Dari segi kualitas, temulawak Kediri termasuk paling baik, jika dibandingkan dengan Negara-negara lain.  Rimpang temulawak mengandung curcumin yang berperan : Meningkatkan aktivitas enzim Gluthatione S-transferase (GST) serta keompok enzim Glutathione lain (Gs-x) dalam hati yang memiliki pernana penting sebagai detoksifkasi dan antioksidan. Temulawak atau Curcuma Xanthorrizha  telah dikenal oleh Bangsa Kediri sebagai tanaman herbal yang bermanfaat sejak dahulu.

Tiap kapsul Herbal LIVERVIT (Liver) Kediri mengandung Ekstrak :
Plantago major                 70 mg
Reishi mushroom              50 mg
Centella asiatica              55 mg
Hedyotis corymbosa        40 mg
Curcumae xanthorhiza      35 mg

Kegunaan :
Membantu mengatasi gangguan hati (liver), sakit kuning, pembengkakan hati, keracunan empedu, memperbaiki & menjaga fungsi hati.

Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul/hari, di minum 30 menit sebelum makan.

Sampaikan pada teman,
Herbal LIVERVIT (Liver) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Puspa Arum Scrubs
 
Herbal LIVERVIT (Liver) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site