Propolis Sharika Kediri

Propolis Sharika Kediri
Propolis Sharika Kediri
Harga:

Rp125.000,- / botol
POM TI 054618841

Propolis Sharika Kediri | Supplier Herbal Kediri
Propolis merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, sangat bermanfaat untuk melindungi kita dari ancaman virus, bakteri, dan jamur, membantu mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis bioflavonoid, dalam satu tetes propolis terdapat bioflavonoid yang setara dengan 500 jeruk.

Propolis adalah zat yang diekstrak dari resin yang dikumpulkan oleh lebah pekerja  dari pucuk daun-daun muda dan kulit batang pohon tertentu. Oleh lebah pekerja, resin itu kemudian dicampur dengan lilin lebah, madu, dan enzym, sebelum akhirnya menjadi Propolis. Propolis digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah meliputi sarangnya dengan Propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam Propolis sangat ampuh membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk!

Propolis Sharika Kediri
Komposisi:

50% Extract Propolis
(non alcohol)

Keterangan:
propolis yang beredar di Asia Tenggara khususnya Kediri, memiliki extract 20%-25%, dengan berbagai merk dagang. Jika dibandingkan dengan produk sejenis, Sharika PROPOLIS Liquid memiliki keunggulan 3:1 dari propolis 6ml yang beredar saat ini.

Kegunaan:
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb:
    • Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan saraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya. Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, ketegangan bahu, kegemukan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu, kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya. Keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

Sampaikan pada teman,
Propolis Sharika Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Propolis Al Kautsar
 
Propolis Sharika Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site