Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri

Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri
Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri
Harga:
Rp 35.000,-
Volume (Isi):
60 ml
Izin Depkes RI:
IKOT No. 448.3/09
Produsen/Merk:
Al Wadey


Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri adalah minyak yang terbuat dari biji habbatussauda yang telah digunakan sejak ribuan tahun, yang insya Allah sangat mujarab mengobati berbagai macam penyakit. Sebagaimana Rasulullah bersabda : Gunakanlah habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat semua penyakit kecuali As sam (kematian) (HR. Bukhari).

Biidznillah berkhasiat mengatasi berbagai penyakit:
Kanker, rematik, asam urat, peradangan sendi, tenggorokan, migrein, eksim, berbagai alergi, gangguan jantung, maag, gangguan ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak nafas, asma, stroke, menstabilkan kolesterol, darah tinggi, darah rendah, darah rendah, anemia, membuang racun dalam tubuh, meningkatkan ASI, daya tahan tubuh atau imunitas, dll.

Mengapa kita harus mengkonsumsi Habbatussauda?

1. Karena Rasulullah SAW telah menganjurkan kita untuk mengkonsumsi Habbatussauda. Rasulullah SAW bersabda : "Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan segala penyakit, kecuali kematian." (H.R Bukhori & Muslim)
2. Habbatussauda telah di gunakan ribuan tahun, terbukti di temukannya minyak habbatussauda di kuburan raja Mesir kuno (sebab dahulu habbatussauda hanya di gunakan oleh raja dan keluarganya).
3. Para dokter dan ilmuwan mengakui kemanjuran dari habbatussauda setelah di lakukan penelitian secara empiris maupun klinis. Diantaranya :
a. Dr. Stanley Kopok (USA), habbatussauda dapat mencegah tumor dan memperkuat kekebalan tubuh.
b. Prop. Dr. Hildebert Wanger (German), habbatussauda terbukti menyembuhkan pasien alergi, neoradermitis, asma dan lemahnya daya tahan tubuh.
c. Dr. Tajul Aris Yang (Malaysia), Omega yang terkandung dalam habbatussauda lebih besar 10 kali lipat dari pada DHA dan EPA.
d. Prop. Lutz Bannasch (German), habbatussauda mempunyai khasiat anti tumor dan tanpa efek sampi
4. Memiliki banyak kelebihan di bandingkan herbal lain: Bersifat medikal, yaitu mengeluarkan penyakit. Bersifat refunction, yaitu mengembalikan tubuh kita lebih muda (awet muda). Artinya sebagai oksidan yang bertindak sebagai antiagenig, bahwa dengan menjadi tua seseorang akan lebih mudah terkena penyakit dan habbatussauda yang mengandung anti oksidan dapat melawan radikal bebas yang menerpa tubuh manusia sehingga dapat memperlambat proses penuaan. Bersifat prepare, yaitu mempersiapkan perbaikan sel dalam tubuh. Memberikan relaksasi ( istirahat pada tubuh).
5. Banyak orang yang telah merasakan khasiat dan manfaatnya.

Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri sangat baik untuk mempertahankan daya tahan tubuh dari serangan penyakit, juga baik untuk membersihkan racun di tubuh akibat makanan tidak sehat dan polusi kendaraan.

Aturan pakai:
Untuk diminum:
- Dewasa 2 x 1 sendok makan
- Anak-anak 2 x 1 sendok teh

Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri
Harga:
Rp 35.000,-
Volume (Isi):
60 ml
Izin Depkes RI:
IKOT No. 448.3/09
Produsen/Merk:
Al Wadey

Sampaikan pada teman,
Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Pelangsing Herbafit
 
Minyak Habbatussauda Habasyah Jayyid Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site