Madu Herba Keladi Tikus Kediri

Madu Herba Keladi Tikus Kediri
Harga:

Rp45.000,- / 350 gram
LP-POM MUI:
No. 00120054750410
P-IRT :
209327509529
Produsen :
Griya An-Nur


Madu Herba Keladi Tikus Kediri | Supplier Herbal Kediri
Madu adalah suatu cairan kental berasa manis dan lezat, berwarna kuning terang atau kuning keemasan yang dihasilkan oleh hewan jenis serangga yang disebut lebah atau tawon. Lebah penghasil madu ini termasuk dalam famili “apidae” dan yang paling banyak dibudidaya di Kediri maupun diseluruh dunia adalah jenis lebah Apis Mallifera. Madu alami umumnya terbuat dari nektar yakni cairan manis yang terdapat di dalam mahkota bunga yang biasa diserap oleh lebah atau tawon, yang kemudian dikumpulkan dan disimpan di dalam sarangnya untuk diolah menjadi bahan persediaan makanan utama bagi mereka, seisi penghuni sarangnya (Purbaya, 2007).

Kandungan Madu

Menurut penelitian para ahli, madu alami mengandung banyak mineral serta tujuh jenis vitamin B kompleks, juga terdapat vitamin C, dekstrin, pigmen tumbuhan, aminoacid (asam amino), protein, serta ester (yang berfungsi untuk membentuk enzim), dan komponen aromatik yaitu zat-zat atau unsur yang berfungsi sebagai pengharum. Beberapa kandungan mineral dalam madu adalah Belerang (S), Kalsium (Ca), Tembaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mg), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molibdenum (Mo) dan Aluminium (Al). Kandungan mineral yang ada dalam madu alami, tergantung dari sari bunga yang dihisap. Kegunaan kalsium dan fosfor dalam madu sangat berguna bagi pertumbuhan tulang dan gigi (Rostita, 2007).
Madu juga mengadung senyawa Lysozyn yang memiliki daya antibakteri, termasuk senyawa Inhibine, yang dapat bekerja sebagai desinfektan. Hal itulah yang menyebabkan madu alami dapat digunakan sebagai penyembuh luka (Purbaya, 2007).

Menurut Purbaya (2007) madu mengandung tujuh enzim yang tidak ternilaikan pula nilai serta manfaatnya. Enzim-enzim tersebut adalah:
a. Enzim Invertase, yang dikenal dapat mengubah sukrose menjadi dekstrose dan levulose.
b. Enzim Diastase yang dikenal dapat mengubah tepung manjadi maltose.
c. Enzim Katalase yang dapat mendemposisi hydrogen peroksidan (menguraikan hydrogen peroksidan menjadi bentuk yang lebih sederhana).
d. Enzim Inulase yang dapat mengubah insulin menjadi levulose.
e. Enzim dari zat-zat aromatic, antara lain: Terpenes, Aldehid, Ester.
f.  Enzim dari zat-zat lain seperti misalnya: Manitol, Dulcitol.
g. Enzim Maltose yang dapat membantu membangkitkan energi atau tenaga yang jarang sekali bisa terjadi.

Keladi Tikus
Tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme) adalah tanaman sejenis talas setinggi 25 cm hingga 30 cm, termasuk tumbuhan semak, menyukai tempat yang lembab yang  tidak terkena matahari langsung. Tanaman berbatang basah ini biasanya tumbuh di tempat terbuka pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Bentuk daunnya bulat dengan ujung runcing berbentuk jantung. Warnanya hijau segar. Umbinya berbentuk bulat rata sebesar buah pala.

 Khasiat Keladi Tikus
 Menurut data dari Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit telah disembuhkan, antara lain:
  • Berbagai kanker seperti payudara, paru-paru, usus-rektum, hati, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, kandung kemih, pankreas dan hepatitis.
  • Lain halnya penyakit serius seperti: Diabetes Mellitus, demam berdarah, otak, demam, sakit tenggorokan, wasir akut, gigi nyeri, vagina, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran dan semua penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri.
  • Mengurangi efek samping yang luar biasa dari kemoterapi (seperti rambut rontok, kulit kusam, mual)
  • Menghentikan pendarahan di luar atau di dalam tubuh
  • Untuk anak-anak dapat mengobati berbagai peradangan dan sakit gigi.
  • Dapat mendeteksi kehadiran sel-sel ganas (kanker) dalam tubuh pada tahap awal (gejala).

Madu Herba Keladi Tikus Kediri
Komposisi:

  •  Madu Pilihan
  •  Ekstrak Keladi Tikus

Manfaat dan kegunaan:
Meningkatkan daya tahan tubuh, mengandung berbagai protein yang berguna untuk meningkatkan anti bakteri dan virus, menghambat pertumbuhan sel kanker, tumor dan membantu mengatasi efek kemoterapi.

Aturan pakai:
2 kali sehari 2 sendok makan pagi dan sore atau sebelum tidur

Simpan di tempat yang sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung

Sampaikan pada teman,
Madu Herba Keladi Tikus Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Kashmir Bunga Sidr
 
Madu Herba Keladi Tikus Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site