Herbafit BidaraSauda Kediri

Herbafit BidaraSauda Kediri
Herbafit BidaraSauda Kediri
Harga:
Rp 45.000,-
Volume (Isi):
50 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
12130001130810
Produsen/Merk: 
Herbafit

Herbafit BidaraSauda Kediri Merupakan perpaduan ramuan alami dari Timur Tengah dan tanaman obat Kediri. Insya Allah menjaga & meningkatkan imunitas tubuh dari serangan penyakit fisik dan non fisik (gangguan jin), menjaga stamina slalu prima, membersihkan tubuh dari racun makanan yang mengandung kimia, memperbaiki pencernaan, memperbaiki sirkulasi darah, melawan segala penyakit. Membantu untuk terapi ruqya.

Herbafit BidaraSauda Kediri
Komposisi :

- Habbatusauda

Habbatus sauda atau dalam bahasa latinnya Nigella Sativa mengandung crystalline nigellon dan arganine sebagai stabilisator sistem kekebalan tubuh. Karotin yang dikandungnya pun mampu melumpuhkan senyawa lain yang penting bagi kesehatan tubuh, di antaranya asam amino, protein, kalsium, sodium, potassium, zat besi, omega 3 dan 6, vitamin A, B1, B2, C dan E.
- Daun Bidara
Nama Lokal :
NAMA DAERAH: Bidara laut, Bidara pait, Bidara putih, Kayu ular. Dara laut, Dara putih (Jawa); Bidara gunong (Madura); Aju mapa, Bidara mapai (Bugis); Ai betek, Ai hedu, Hau feta (Roti); Maba putih, Elu, Ai baku moruk (Timor). NAMA ASING: NAMA SIMPLISIA: Ligustrinae Lignum; Kayu Bidara Laut. Ligustrinae Semen; Biji Bidara Laut.
Pengenalan :
Bidara atau Sidr. Adalah pohon cemara tropis asal Sudan. Tumbuh di Israel di semua lembah dan dataran rendah, dan biasanya terbatas pada ketinggian rendah di bawah 500 m dpl [1].Pohon dan bagian-bagiannya tampaknya telah digunakan dalam industri Firaun (pertukangan), diet, dan dalam kedokteran. Buah kadang-kadang dibuat menjadi roti. Petani Mesir membuat roti yang sama hingga akhir awal abad ke-20 [2].bidara atau sidr yang telah disebutkan dalam sumber-sumber klasik. 
Para ahli botani Yunani. Theophrastus (4-3 abad SM) menulis, “(Mesir) ‘Bidara lebih dari semak seroja (mungkin Ziziphus teratai (L.) Lam.), Tetapi memiliki daun seperti pohon dengan nama yang sama, tetapi buah yang berbeda, untuk itu tidak datar, tapi bulat dan merah, dan dalam ukuran yang besar sebagai buah dari cedar berduri atau sedikit lebih besar, tetapi memiliki batu yang tidak dimakan dengan buah, seperti dalam kasus delima, tapi buahnya manis, dan, jika seseorang menuangkan anggur di atasnya, mereka mengatakan bahwa itu membuat anggur menjadi manis
Penyakit Medis Yang Dapat Diobati :
Sifat Khas Pahit, mendinginkan, melancarkan peredaran darah, rnembersihkan darah, dan beracun. Khasiat Anti inflamasi, analgesik, dan diaforetik. PENELITIAN Supriadi, 1986. Jurusan Farmasi, FMIPA UNHAS. Telah melakukan penelitian pengaruh hipoglikemik rebusan kayu Bidara Laut terhadap kelinci. Dari hasil penelitian tersebut, ternyata bahwa pemberian rebusan 5, 10, 15, dan 25% dengan takaran 5 ml/kg bb, menyebabkan penurunan kadar gula darah masing-masing 16,49%; 20,23%; 36,04%; dan 43,96%. Pada pemberian tobultamid dengan takaran 250 mg/kg bb, menunjukkan penurunan kadar gula darah sebesar 44,72%.
Mengobati Gangguan Sihir :
Daun bidara tidak hanya dimanfaatkan untuk memandikan jenazah, orang yang baru masuk Islam atau mandi haidh, tapi juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, di antaranya, diare, kencing manis dan malaria.
Selain itu daun bidara sangat efektif untuk membantu proses penyembuhan penyakit karena gangguan jin. Ulama Wahab bin Munabih menyarankan untuk menggunakan tujuh lembar bidara yang dihaluskan. Kemudian dilarutkan dalam air dan dibacakan ayat Kursi, surat al-Kafirun, al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Naas. (Boleh juga dibacakan ayat-ayat al-Qur’an lainnya) Lalu dipergunakan untuk mandi atau diminum. (lihat Mushannaf Ma’mar bin Rasyid 11/13)

Dosis :
Pengobatan : 3 x sehari 1-2 kapsul
Pencegahan : 1-2 x sehari 1 kapsul
diminum sebelum makan & banyak minum air putih
untuk terapi ruqyah : minum sebelum terapi

Sampaikan pada teman,
Herbafit BidaraSauda Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Tongkat Ajimat Madura “Mustika Banie"
 
Herbafit BidaraSauda Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site