Extract Oil Habbasauda + Propolis isi 200 Kapsul Kediri


Extract Oil Habbasauda + Propolis isi 200 Kapsul Kediri
Extract Oil Habbasauda + Propolis isi 200 Kapsul Kediri   
Harga:   
 Rp90.000,- / 200 kapsul   
No. Sertifikat Halal MUI: 
  Kapsul Halal MUI No. 00170016360701
Izin Depkes RI: 
  Dinkes RI izin IKOT No. 442/1077-Kes/V/10
Produsen/Merk:    
CV. Mitra niaga sejahtera By Herbamedika


Extract Oil Habbasauda + Propolis isi 200 Kapsul Kediri | Supplier Herbal Kediri
Sesuai asal katanya, kata propolis berasal dari bahasa yunani dimana kata Pro berarti sebelum sedangkan polis diartikan sebagai tubuh. sehingga jika digabung dapat diartikan sebagai pertahanan tubuh.
Propolis telah ada sejak 45 juta tahun lalu namun baru-baru ini ditemukan kembali tentang khasiat dan manfaatnya dalam ilmu pengobatan. Penemuan propolis merupakan penemuan penting dalam ilmu pengobatan khususnya sebagai obat alami.
Propolis adalah bahan yang lengket seperti lem ataupun gel yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang dikumpulkan oleh lebah dari pucuk muda dan kulit pepohonan terutama pohon poplar. Lebah menggunakan bahan yang lengket ini untuk menutupi lubang atau celah dalam sarangnya sehingga dapat memberikan perlindungan kepada lebah dari kontaminasi luar sewaktu lebah tinggal didalam sarangnya

Manfaat propolis bagi lebah

Bahan lengket dari lebah ini digunakan sebagai perlindungan  dengan cara menutupi lubang-lubang dalam sarang mereka agar terhindar dari hawa dingin dan hujan selain itu lebah juga menggunakannya untuk menciptakan lorong-lorong yang sulit didalam sarang untuk menghindari pemangsa.
Lorong ini diciptakan sedemikian rupa sehingga hanya diperlukan sedikit lebah untuk menjaga pintu masuk ke sarang. Lebah-lebah ini melapisi seluruh permukaan sarang, melicinkannya agar sayap lebah tidak rusak oleh bahan tajam dalam sarang.
Propolis juga digunakan oleh lebah untuk mensterilkan petak-petak sarang yang akan digunakan ratu lebah bertelur. hal ini merupakan sebuah bukti bahwa sarang lebah mempunyai lingkungan steril dari bakteri meskipun dalam satu sarang hampir mencapai angka 100 ribu lebah namun sejumlah penelitian membuktikan bahwa hanya sedikit sekali bakteri yang dapat ditemukan karena sebelumnya bakteri ,virus dan microorganisme yang berbahaya telah dibasmi oleh propolis

Manfaat Propolis sebagai obat alami

Dari penelitian panjang yang telah dilakukan oleh para ilmuwan dan ahli gizi di seluruh dunia telah membuahkan penemuan yang menakjubkan yang berkaitan dengan bahan alami yang memberi kita harapan pada propolis sebagai obat alami. Pada berbagai penelitian yang dilakukan di laboratorium & sejumlah rumah sakit, manfaat  propolis telah terbukti sebagai obat yang unggul yang dapat menyediakan daya tahan terhadap penyakit yang mengancam kesehatan seperti membantu dalam merawat tukak, asam urat, selesma, penyakit musim dingin, penyakit saluran pernafasan, entristis dan penyakit akibat radiasi. penemuan awal ini baru mengungkapkan sebagian kecil dari potensi besar yang dimiliki propolis.

Extract Oil Habbasauda + Propolis isi 200 Kapsul Kediri
Komposisi :

•    Minyak ekstrak habbatussauda
•    Minyak ekstrak propolis

Aturan Pakai :

•    Pencegahan : 1 - 2 kapsul pagi dan malam
•    Pengobatan : 2 - 3 kapsul pagi dan malam

Khasiat dan kegunaan :
•    Mengobati berbagai penyakit di antaranya : jantung, paru-paru, batuk, sinusitis, flu, ginjal, darah rendah, darah tinggi, liver, tumor dll

Sampaikan pada teman,
Extract Oil Habbasauda + Propolis isi 200 Kapsul Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Ginseng Powder
 
Extract Oil Habbasauda + Propolis isi 200 Kapsul Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site