Ghassoul Clary Body Mask 500gram Kediri

Ghassoul Clary Body Mask 500gram Kediri
Ghassoul Clary Body Mask Kediri
Rp 150.000,-/isi 500 gram

Aksi dan Fungsi Ghassoul Masker Tubuh

Perlakukan diri Anda untuk 100% semua alami, pengobatan pelembab tubuh yang luar biasa.

Dari Pegunungan Atlas Maroko datang segar mineral liat ghassool dikombinasikan dengan bubuk biji herbal hitam membuat kulit luar biasa lembut. Ditambahkan ke ini kekayaan pelembab dalam adalah campuran dari shea butter, emolien yang digunakan selama berabad-abad di Afrika sebagai produk perawatan kulit. Ini telah digunakan untuk menyembuhkan dan melembabkan kulit yang telah terkena elemen. Hal ini juga membantu mengurangi pembentukan stretch mark selama kehamilan dengan menjaga kulit lentur.

Kami kemudian ditambahkan madu, susu kelapa dan minyak biji hitam untuk memelihara, melembabkan dan melindungi kulit Anda, topping off dengan campuran memabukkan vanila esensi dan minyak penting untuk memastikan keadaan relaks menjadi.

Ghassoul Clay perawatan kecantikan tradisional dari Pegunungan Atlas Maroko dan telah digunakan selama lebih dari 1400 tahun sebagai sabun, sampo dan conditioner kulit. Hal ini berbeda dari tanah liat lain karena komposisi yang unik, hal ini sangat penyerap, sehingga sangat baik untuk pembersihan. Kebanyakan tanah liat dikenal untuk strip minyak dari kulit, tapi ghassool membuat kulit luar biasa lembut. Ghassoul liat kaya mineral seperti silika, Magnesium, Besi, Kalsium, Kalium dan Sodium. Ini membantu detoksifikasi kulit sementara itu mengelupas lembut.

Ghassoul adalah tanah liat alami yang dikenal memiliki daya pembersihan, dan merawat kulit, rambut, dan kulit kepala. Batu alami 100% ekologi ini dari sebuah tanah kuno bersumber dari pegunungan Atlas di negara Maroko memliki sejarah yang sangat panjang dalam perawatan kecantikan, karna telah digunakan di Roma dan Mesir oleh kaum bangsawan, juga telah digunakan oleh perempuan Timur Tengah, terutama perempuan Maroko untuk memelihara kulit dan rambut mereka, bahkan saat ini masih menjadi favorit dengan Upscale Spa dan resort di seluruh dunia.Kata Ghassoul berasal dari Arab “ghassala” yang artinya mencuci.

Ghassoul dapat digunakan di berbagi aplikasi:Untuk merawat rambut dan kulit kepala, ghassoul digunakan sebagai shampooing/tonik alami, untuk membersikan, dan menghilankang lemak dari rambut dan kulit kepala karna mengatur produksi sebum, tanpa merusak kelenjar sebaceous.Bila digunakan secara tertur , rambut akan menjadi sangat mengkilatmeningkatkan volume, menghilangkan ketombe, dan secara bertahap mengurangi kebutuhan untuk sering mencuci rambut.

Ghassoul Clary Body Mask 500gram Kediri
Caranya untuk merawat rambut: Campurkan ghassoul bubuk dengan air hangat untuk mendapatkan adonan yang homogen. oleskan di seluruh rambut, lebih baik basah dulu, lalu mijat perlah-lahan kulit kepala, dan biarkan ¼. bilas rambut dengan air hangat sambil menyisir. Tambahkan ½ sari jeruk nipissalam air bilasan akhir. Untuk merawat wajah, ghassoul sebagai produkt kosmitik alami anti-keriput, anti-jerawat, menyerap kotoran, noda-noda hitam, dan sel-sel mati.
Caranya untuk merawat kulit muka dan badan:
Campurkan bubuk ghassoul dengan air hangat dan air bungan mawar atau air bungan liman, sampai menghasilkan adonan yang homogen dan harum, lalu letakan adonan itu di muka sambil mijat pelan2 Biarkan beraksi selama 10 mn.stelah itu bersikan dengan air hangat. Untuk kulit sangat kering , tambahkan sedikit minyak zaitun, minyak almond atau minyak esensial.

Untuk merawat bagian badan:
Ambil 100g bubuk ghassoul, di dalam mangkuk tambahin air hangat sampai menghasilkan adonan yang sangat ringan dan lembut.oleskan ke seluruh bagian tubuh, dan biarkan sampai kerin(15 mn), lalu cuci dengan air hangat. Akan terasa perbedanya, kulit akan sangat lembut, halus, dan lebih bersi.

Sampaika pada teman,
Ghassoul Clary Body Mask Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Habbatussauda Al-Barokah
 
Ghassoul Clary Body Mask Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site