Extract Oil Habbatussauda Plus Kemangi Kediri

Extract Oil Habbatussauda Plus Kemangi Kediri
Extract Oil Habbatussauda Plus Kemangi Kediri
Harga : Rp 35.000,-
Dinkes RI izin IKOT No. 442/1077-Kes/V/10 
Diproduksi Oleh : CV. Mitra Niaga Sejahtera
Untuk : Herbamedika

Extract Oil Habbatussauda Plus Kemangi Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kemangi yang dalam bahasa latin disebut Ocinumbassilum ferina citratum atau Ocinum cannum merupakan tanaman yang termasuk ke dalam famili Ocinaceae. Daun kemangi biasa dimanfaatkan sebagai penyedap masakan karena aromanya yang khas dan menggugah selera. Ada juga yang mengkonsumsi daun kemangi sebagai lalap.

Namun selain itu, daun kemangi juga ternyata berkhasiat sebagai tanaman obat yang bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan. Hal ini dikarenakan dalam daun kemangi terdapat senyawa yang berkhasiat bagi tubuh seperti minyak astiri. Senyawa yang sama juga ditemukan pada tanaman herbal seperti jahe, daun sirih, kapulaga, bawang merah, bawang putih dan daun salam. Senyawa lain yang terkandung dalam daun kemangi adalah Anetol, apigenin, asam askorbat, asam kafeat, eskuletin,eriodiktiol, eskulin, estragol, faenesol, histidin, magnesium, rutin, tanin, ß-carotene, dan ß-sitosterol.

Kandungan gizi
Daun kemangi mengandung betakaroten (provitamin A) dan vitamin C. Betakaroten berperan mendukung fungsi penglihatan, meningkatkan respon antibodi (memengaruhi fungsi kekebalan tubuh), sintesis protein untuk mendukung proses pertumbuhan, dan sebagai antioksidan.

Vitamin C antara lain berguna untuk (1) pembentukan kolagen untuk penyembuhan luka dan memelihara elastisitas kulit, (2) membantu penyerapan kalsium dan besi, (3) antioksidan, (4) mencegah pembentukan nitrosamin yang bersifat karsinogenik (menyebabkan kanker).

Kolagen merupakan senyawa protein yang memengaruhi integritas struktur sel di semua jaringan ikat, seperti pada tulang rawan, matriks tulang, dentin gigi, membran kapiler, kulit, dan tendon (urat otot). Daun kemangi kaya akan mineral makro, yaitu kalsium, fosfor, dan magnesium. Kalsium penting bagi pembentukan dan pertumbuhan tulang, transmisi impuls saraf, membantu kontraksi otot, dan membantu mengaktifkan reaksi enzim.

Fosfor berperan dalam pertumbuhan tulang, membantu penyerapan dan transportasi zat gizi, mengatur keseimbangan asam dan basa. Magnesium membantu merilekskan jantung dan pembuluh darah, sehingga memperlancar aliran darah.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Menyembuhkan gangguan pencernaan, nyeri payudara, dan batu ginjal.
  • Mengatasi influenza, gangguan menstruasi, sakit telinga, dan sakit kepala/migrain.
  • Bagi pria dapat mengatasi ejakulasi prematur., dan mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.
  • Bagi wanita mampu merangsang hormon, membunuh jamur penyebab keputihan.
Kompisisi :
  • Minyak ekstrak habbatussauda
  • Minyak ekstrak kemangi


Aturan Pakai :
Pencegahan : 1-2 kapsul pagi&malam
Pengobatan : 2-3 kapsul pagi&malam


Sampaikan pada teman,
Extract Oil Habbatussauda plus Kemangi Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Habbatussauda Surrati
 
Extract Oil Habbatussauda Plus Kemangi Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site