Extract Oil Habbatussauda Plus Mimba Kediri

Extract Oil Habbatussauda Plus Mimba Kediri
Extract Oil Habbatussauda Plus Mimba Kediri
Harga : Rp 35.000,-
Dinkes RI izin IKOT No. 442/1077-Kes/V/10 
Diproduksi Oleh : CV. Mitra Niaga Sejahtera
Untuk : Herbamedika

Kemajuan teknologi di segala bidang merupakan salah satu peningkatan usaha masyarakat. Diantara sekian kemajuan teknologi tersebut salah satunya adalah kemajuan bidang farmasi, terbukti dari banyaknya jenis obat-obat yang dihasilkan untuk mencegah dan mengobati suatu penyakit. Meskipun demikian, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi ternyata tidak begitu saja mampu menghilangkan pengobatan tradisional yang dewasa ini semakin berkembang baik di dalam maupun di luar negeri.

Seiring dengan berkembangnya penggunaan tanaman obat dalam kesehatan dengan semboyan back to nature, keinginan masyarakat terhadap khasiat dan manfaat tanaman obat juga semakin berkembang. Menurut Pelczar dan Chan (1998), mikroorganisme dapat dihambat pertumbuhannya atau dibunuh dengan menggunakan bahan kimia. Saat ini masyarakat mulai menyadari bahwa pemakaian bahan kimia sering menimbulkan efek samping, sehingga mereka lebih memilih menggunakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan. Pada umumnya tumbuhan tertentu dapat mengandung zat antimikroba yaitu bahan yang dapat mengganggu pertumbuhan dan metabolisme mikroorganisme. Kediri mempunyai banyak jenis tanaman yang dapat dimanfaatkan untuk obat-obatan antara lain daun peci beling, daun kumis kucing, daun sirih, rimpang kunyit, rimpang temulawak, cengkeh dan salahsatunya yaitu tanaman mimba (Azadirachta indica)

Tanaman mimba tidak menghasilkan buah yang enak dimakan atau daun yang enak disayur. Bagian tanaman yang banyak dimanfaatkan adalah biji, yaitu digunakan sebagai pestisida alami yang ramah lingkungan dan tidak mempunyai efek racun bagi manusia serta tidak membunuh hewan lain yang bukan sasaran. Bagian tanaman lain yang banyak digunakan adalah daun mimba, terutama dimanfaatkan sebagai obat (Sukarsono, 2003). Menurut Hutapea (1993), daun Azadirachta indica berkhasiat sebagai obat demam dan untuk menguatkan badan. Keadaan demam sejak zaman Hippocrates sudah diketahui sebagai pertanda penyakit. Demam adalah manifestasi sistemik yang sering terlihat pada respon peradangan dan merupakan gejala utama penyakit infeksi. Salahsatu penyakit infeksi yang terjadi di masyarakat dan dapat mengakibatkan demam adalah ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut) yang salahsatunya disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus.

Tanaman Mimba (Azadirachta indica A. Juss)
Daun Mimba rasanya pahit, berkhasiat sebagai penurun panas (antipiretik) dan antirematik. Kandungan kimia daun mimba antara lain azachdirichtin, minyak gliserda, asam asetiloksituranoe, dan senyawa lain untuk mengobati diabetes mellitus, hepatitis, kanker, liver, eksim dan penambah nafsu makan. Daun Mimba juga mengandung bahan aktif flavonoida, triterpenoid, glokosida, dan senyawa antivirus

Khasiat dan Kegunaan :
Membantu engobati penyakit : Diabetes, Kolesterol, Asma, Darah Tinggi, Asam Urat, Malaria, Kanker, Liver, Jerawat, Hepatitis

Kompisisi :
- Minyak ekstrak habbatussauda
- Minyak Ekstrak daun mimba

Aturan Pakai :
- Pencegahan : 1-2 kapsul pagi&malam
- Pengobatan : 2-3 kapsul pagi&malam

Sampaikan pada teman, 
Extract Oil Habbatussauda Plus Mimba Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Habbatussauda Hamil Al-Musk
 
Extract Oil Habbatussauda Plus Mimba Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site