ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri

ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri
ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri
Harga:
Rp 30.000,-/isi 1,5 liter

ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Abiocos Cosminergy merupakan molekul Air Bio Cosminergy yang dihasilkan oleh Micro Moleculer Water Treatment Teknologi Bio Cominergy from Japan. ABIOCOS berasal dari air pegunungan yang kaya akan kandungan mineral, kemudian diproses secara modern dengan System Micronfiltrasi, Ultra Violet (UV), Ozonisasi (O3) dan Treatment Teknologi Bio Cominergy dari Jepang. Sehingga menghasilkan air berkualitas tinggi dengan rangkaian bergugus dari mikro molekul yang dikenal sebagai Water Bio Cosminergy Hexagonal, efektif membawa O2 dan nutrisi untuk sel-sel tubuh anda. Air Bio Cosminergy sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. ABIOCOS COSMINERGY TIDAK MENGANDUNG BAHAN KIMIA SINTETIS, sehingga sangat aman untuk kesehatan dan dapat dikonsumsi oleh segala usia.

Pertama di dunia –pemecah rekor terapi “all in one”- pengganti molekul cair / plasma darah, terbukti menguras segala biang penyakit langsung dari dalam inti sel, bahkan samapai sel syaraf & otak. Fenomena sensasional dengan logika ilmiah paling sederhana, mampu batalkan vonis operasi dan memotong mata rantai penyakit turunan. Imunisasi total tanpa obat dan vaksin, pembangkit system kekebala tubuh, tak tertandingi dalam mengembalikan kesempurnaan seluruh sel tubuh yang hilang, menuju sehat, bugar, dan awet muda. Penemuan paling spektakuler abad ini, segera menjadi pilihan utama medis di masa depan.

INI REALITA, BUKAN REKAYASA…!!! JANGAN HANYA PENASARAN, TAPI BUKTIKAN..!!!

Bagaimana Air Bio Bekerja?

-    70 % dari berat badan manusia adalah air, ada dua tipe dasar bentuk air dalam cairan tubuh manusia :
Air pentagonal dan Air heksagonal.

-          Air heksagonal dengan ikatan yang kecil dan stabil dapat langsung dengan mudah masuk kedalam sel untuk mengangkut nutrisi, membuang racun (sampah buangan dari metabolisme sel, makanan dan minuman sehari-hari) dan menjaga kelangsungan regenerasi sel.

-          Air heksagonal dalam 60 detik dapat mencukupi seluruh kebutuhan cairan tubuh manusia.

-          Air pentagonal dengan ikatan yang cenderung besar sehingga sulit masuk kedalam sel. Pada usia bayi tubuh kita banyak mengandung air heksagonal, sejalan dengan bertambahnya usia, gaya hidup modern (kurang olah raga, mengkonsumsi makanan siap saji yang sarat dengan lemak, logam berat pada ikan yang tercemar, herbisida, pestisida pada buah dan sayuran, zat pewarna dan pengawet pada makanan dan minuman, hormon pertumbuhan pada produk daging) dan polusi udara. Air pentagonal mendominasi cairan tubuh sehingga sel- sel mulai sakit, bermutasinya sel dapat menimbulkan berbagai macam penyakit modern terutama kanker dan penuaan.

-          Air heksagonal merupakan air konsep aktif yang lebih super unggul dibandingkan kandungan air di dalam tubuh manusia, sayur-sayuran dan buah-buahan.

Ada Apa Dengan Terapi Air Bio..??? 
Air Bio, secara bertahap (tergantung dosis) akan mengganti struktur molekul cairan tubuh, menjadi suatu kumpulan 6 molekul cairan yang lebih kecil dari kumpulan (uni) molekul cairan tubuh biasa. (10 s/d 12 molekul), hingga dengan mudah (efektif) menembus dinding (membran) sel dalam penyerapan sempurna.nutrisi, oksigen, ion-ion mineral dan efektif pula menguras segala biang penyakit yang sudah menumpuk dan bermukim dalam 100 triliun sel. jaringan dan organ tubuh yang belum / tidak pernah dibongkar seumur hidup. Energi getar / (vibrasi / resonansi) yang terkandung dalam Air Bio akan melancarkan peredaran darah. Dengan demikian, penyerapan sempurna nutrisi, oksigen, ion-ion mineral, serta pengurasan segala biang penyakit tersebut sangat terkait dengan sistem peredaran darah dimana cairan (plasma darah) akan menyusup ke dalam 100 triliun sel jaringan dan organ tubuh melalui pori-pori 10 milyar pembuluh kapiler sepanjang 50.000 km yang berada dalam jaringan seluruh tubuh hingga dapat menggempur pencemaran sel kemanapun cairan itu mengalir.

Air Bio yang diserap oleh cairan (plasma darah) dari moucusal fold pada usus akan membentuk darah segar yang akan beredar ke seluruh tubuh. Darah adalah salah satu jenis cairan penting dalam tubuh dengan volume 1/13x berat tubuh dewasa atau +/- 4,5 liter yang mengandung 83% cairan (plasma darah), sisanya 17% berupa :

-    Sel darah merah (eritrosit) untuk membawa oksigen dari paru-paru kedalam sel dan membawa CO2 dari sel kembali ke paru-paru.
-    Sel darah putih (leukosit) untuk melawan infeksi dan menahan serangan berbagai jenis penyakit.
 Trombosit, untuk penggumpalan dan pembekuan darah.
-    Selain itu, sirkulasi darah akan menyerap dan membawa apa saja, termasuk segala biang penyakit yang akan tersaring oleh ginjal dan keluar melalui urine.

Kini logika yang sangat ilmiah sangat mudah dipahami bahwa Air Bio dapat menyehatkan dari gangguan hampir semua penyakit sejauh mana cairan (plasma darah) itu mengalir / sampai kedalam inti sel, jaringa, dan organ. Terapi rajin berlanjut jadi sehat, bugar, awet muda, dan panjang umur.

Penyembuhan Air Bio
Dari data ratusan Pembuktian tersurat & Pembuktian tersirat tak terhitung-dalam kurun waktu 7 tahun, ternyata Fungsi Nyata Air Bio dapat diuraikan sebagai berikut :
 1. Perekat dalam Arsitektural desain struktur Sel.
 2. Mencegah kerusakan DNA.
 3. Mengurangi penimbunan Racun & Toksin pada ruang jaringan, Sendi, ginjal, Hati, Otak & Kulit.
 4. Memisahkan sensasi Haus & Lapar.
 5. Mengurangi rasa mual di pagi hari, saat hamil.
 6. Melancarkan prod. hormon sexs/cegah Impoten.
 7. Meningkatkan efisiensi sistim kekebalan Tubuh.
 8. Pelarut utama semua makan, vitamin & mineral.
 9. Memberi energi pada makanan (nutrisi).
 10. Meningkatkan kecepatan penyerapan nutrisi.
 11. Alat transportasi bahan2 dalam Tubuh.
 12. Efisiensi Sel Darah mengumpulkan o2 di Paru2.
 13. Pemasok o2 utk. Sel & membawa co2 ke Paru2.
 14. Membawa Racun ke Hati & Ginjal untuk dibuang.
 15. Pelumas utama ruang sendi, mencegah Artritis & nyeri punggung.
 16. Melindungi isi kepala (Air penyerap benturan).
 17. Pencahar untuk mencegah sembelit.
 18. Mengurangi resiko serangan Jantung & Struk.
 19. Mencegah penyumbatan pembuluh Darah di Jantung & Otak.
 20. Sebagai sistim pendingin Tubuh (keringat) & pemanasan Tubuh (elektris).
 21. Pemasok daya dan energi listrik untuk semua fungsi otak, terutama fungsi pemikiran.
 22. Membantu produksi hormon yang sangat dibutuhkan oleh Tubuh.
 23. Lebih cepat menyegarkan dari semua jenis minuman lain & tidak memiliki efek samping.
 24. Mengurangi stres, rasa cemas & depresi.
 25. Mengembalikan irama tidur yang normal.
 26. Mengurangi keletihan.
 27. Menghaluskan kulit/mengurangi efek penuaan.
 28. Mata lebih bercahaya & bergairah.
 29. Mencegah Glaukoma.
 30. Mencegah Leukemia, Limfoma & menormalisir sistim prod. Darah dlm. sum2 tulang belakang.
 31. Mengencerkan Darah & mencegah penggumpalan Darah ketika beredar diseluruh Tubuh.
 32. Mengurangi nyeri Lambung/Tukak Lambung.
 33. Membantu memulihkan dorongan adiktif, termasuk ketagihan kefein, alkohol & obat2an.
 34. Mencegah berkurangnya daya ingat usia lanjut.

 Proses Singkat Rekayasa Air Bio
 1. Sumber mata Air pegunungan yang Kaya akan Mineral.
 2. Bak penampungan Air.
 3. a) Tanki Ozonisasi
     b) Tanki Saringan Pasir
     c) Tanki Saringan Karbon
     d) Tanki Penyeimbang
 4. Tangki mikron filter/5 mikron x 20″ (1 tangki ada 6 unit Filter).
 5. Tanki sinar UV @ 8 unit lampu Ultra Violet dalam. 1 tabung .
 6. Ruang Transfer Bio Energi (JapanTech).
 7. Ruang Pengisian Air Bio.

Dari sumber air pegunungan kaya mineral, untuk kebutuhan rutin cairan higienis & plasma darah dalam tubuh, diproses melalui: (1) Micro Filtrasi, Ultra Violet (UV), Ozonisasi (O3), menghasilkan Air Mineral kualitas No. 1. (2) Micro Molecullar (Water Treatment – Bio Cosminergy), menata struktur molekul air biasa menjadi gugus Bio Hexagon mikro uni molekul, sangat efektif menembus rongga (membran) 100 triliun sel tubuh, untuk. lancarkan sistem metabolisme dalam. menguras berabagai endapan/biang penyakit (racun /toksin, nikotin, limbah metabolisme, limbah pencernaan, dll).

Reaksi Positif (detoxifikasi) penyembuhan (1-3 minggu)
Bukti proses dari reaksi penyembuhan akan disertai Reaksi Cepat dalam kurun waktu sekitar 1-3 minggu, terjadi peningkatan respon sistem imunitas yang berupa rasa ketidak-nyamanan dalam tubuh anda (sesuai kondisi tubuh, jenis penyakit diderita, usia, pikiran, dll), saat terjadi pengurasan segala biang penyakit melalui sistem eksresi dari dalam tubuh. Jadi jangan kaget jika reaksi penyembuhan itu tiba-tiba anda rasakan pada minum Air Bio 1 gelas pertama. Ini hanya sebuah proses reaksi penyembuhan yg bersifat sementara.

Rasa ketidak nyamanan ini masih jauh lebih Ringan daripada kondisi guncangnya mental ketika seorang pasien harus divonis operasi oleh dokter. Beban mental, tekanan perasaan, khawatir gagal proses operasi, tekanan biaya operasi dan sebagainya.

Bukti reaksi positif dari proses penyembuhan tersebut, antara lain: 
1. Meningkatnya volume pembuangan sisa Metabolisme / sisa Pencernaan, kuman, bakteri, virus, dll-melalui sistim Eksresi, antara lain:
  • Sering buang urine (beser) berwarna keruh / pekat & berbau tajam.
  • Sering BAB (mencret / diare / muntaber / buang angin / sendawa) berbau tajam, berlendir, berbusa / berbuih.
  • Gatal2 / biang keringat.
  • Ingus / pilek / bersin & air mata.
 2. Sakit kepala (berat-ringan).
 3. Ngantuk
 4. Pendarahan
 5. Demam/meriang (panas/dingin)
 6. Pembengkakan sebagian /seluruh tubuh.
 7. Batuk.
 8. Jerawat / bisul.
 9. Percepatan jadwal haid / kadang2 muncul haid bagi yang baru Menopouse.
 10. Dan berbagai Reaksi lainnya.

ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri

Reaksi positif ini merupakan gejala normal, artinya Terapi Air Bio berjalan sukses dalam menguras segala biang penyakit untuk meningkatkan sistim Kekebalan Tubuh, sebagaimana halnya reaksi demam pada bayi setelah Imunisasi. Jadi jangan hentikan konsumsi Air Bio ini jika anda rasakan reaksi2 semisal diatas.

Rincian Reaksi Positif reaksi penyembuhan Air Bio

-          Darah Tinggi/Hipertensi : Kepala terasa lebih berat &pusing selama 1-2 minggu. SeIuruh badan jadi lemas, kadang2 tekanan Darah naik untuk sesaat.
-          Sakit Jantung : Dada berdebar2 pusing, panas di bagian wajah & terasa suatu kumpulan di bagian dada, karena banyak kotoran yang menempel di pembuluh Darah Arteri Jantung.
-          Migrain : Sakit di-bag. kepala bagai tertusuk jarum dlm. sesaat, karena syaraf otonom hidup kembali dan pembuluh Darah yang kendor normal kembali.
-          Kencing Manis / Diabetes Mellitus : Kaki & tangan membengkak, badan lelah & terasa sakit seperti kena pukul. Hal ini terjadi akibat kadar gula dlm. Darah menurun. Pada masa Terapi, biasanya kadar Gula Darah akan ber-fluktuasi (turun/naik)
-          Asma &Lemahnya fungsi Paru2 : muncul dahak dalam leher berwarna susu atau kuning/mengeluarkan banyak dahak & mulut melepuh.
-           Lever : Timbul bintik-bintik Merah/biang keringat di sekeliling leher, jerawat di pundak, Iengan dan gatal-gatal di seluruh badan. Kadang2 disertai muntah.
-          Sakit Usus Besar : Sistem pencernaan akan terganggu sesaat, perut terasa mual, sakit seperti ditusuk tusuk dan perut kembung. Timbul perasaan sesak dada dan ada sekumpulan di bawah pusar.
-          Ginjal : Wajah, tangan, kaki, sebagian dan atau seluruh badan membengkak selama 1 s/d 4 minggu. Urine berminyak/berwarna seperti susu. Dalam Urine ditemukan kotoran seperti telur kodok.
-          Radang Usus : Sering BAB (diare/mencret), skt. bag. bawah perut & kadang2 sembelit (susah BAB).
-          Sakit Rahim/Nyeri Haid : Benjolan dan infeksi rahim, akan bereaksi mengeluarkan Darah. Nyeri saat haid selama 2-3 hari, lemas seluruh tubuhnya dan volume haid akan meningkat.
-          Sembelit : Sering buang angin, sangat susah buang air besar dalam beberapa saat.
-           Mata : Mata akan sembab, sakit bagai ditusuk2, banyak mengeluarkan air mata disertai kotoran, karena penglihatan akan berangsur-angsur membaik.
-          Alergi Kulit : Gatal-gatal di seluruh tubuh seperti ganti kulit dan timbul biang keringat.
-          Keracunan Obat2an : Ngantuk, tenggorokan kering, sering buang air kecil. Seluruh tubuh nyeri & lemas, timbul gejala flu - tanpa demam.
-          Komplikasi Prostat : Maag/ Darah Tinggi (Struk)/Ambeiyen : Perut mules, mencret2, sering buang air kecil (urine warna keruh yang mengandung serat2 warna merah), kencing Darah dan lendir beku.
-           Tumor/Kelenjar TBC : Tumor pecah, mengeluarkan lendir, Darah, nanah, sakit kepala, pilek, batuk, demam, muntah2, mencret, sakit dada, denyut Jantung ngilu dan beser.

Manfaat & Khasiat :
Gagalkan vonis operasi, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, mengobati Kanker Ganas, Tumor, Jantung, Wasir, Diabetes Kronis, Gagal Ginjal, Komplikasi, Stroke/lumpuh, Flek Paru-paru, Demam Berdarah, Typus, Liver(hati), Hepatitis, Hernia, Lupus, Radang Telinga, Epilepsi, Kelenjar Getah Bening, Syaraf, Astma, Batu Empedu, Saluran Pernafasan, Kelenjar Tiroid, Asam Urat, Maag, Keracunan, Radang Tenggorokan, dan lain-lain.

Aturan Minum :
Berdasarkan pembuktian selama kurun 7 tahun, Air Bio sangat efektif diminum saat :
 1. Sebelum makan (optimal 30 menit) sebagai persiapan pencernaan terhadap asam lambung.
 2. Kapanpun ketika haus, bahkan sedang makan.
 3. 2,5 jam sesudah makan, untuk menyelesaikan proses pencernaan.
 4. Spontan begitu anda bangun pagi, untuk memperbaiki dehidrasi selama tidur.
 5. Sebelum olah raga untuk persediaan bagi keringat.

Dosis Terapi Efektif :
Pada prinsipnya tidak ada dosis mutlak pada Terapi Air Bio, namun untuk mendapatkan hasil optimal & keamanan para pasien, dianjurkan dosis Terapi sbb :
  1. Terapi Kejut / Shock Therapy, dianjurkan untuk pasien kronis & perokok berat, dengan dosis awal 1,25 liter sekali minum, selanjutnya 5% dari berat cairan tubuh = 2.1 liter/hari, dengan hitungan : pasien dewasa 70% X 60 kg berat badan = 42 kg, dosis / hari = 5% x 42 kg = 2,1 liter (1 kg + 1 liter).
  2. Terapi Progresif atau minum bertahap 1 gelas / hari, dianjurkan untuk pasien jantung atau darah tinggi, sakit ginjal atau gagal ginjal, komplikasi kronis, akut & sakit lanjut usia.
  3. Terapi Rutin untuk kesehatan, kebugaran & awet muda, minum setelah makan (cukup 0,5 sampai 1 liter/hari) agar nutrisi terserap sempurna oleh sel, jaringan & organ tubuh.
  4. Proses Penyehatan, untuk menguras segala penyakit, minum ketika lapar (perut kosong), saat membran/rongga sel membuka lebar (sedang menunggu nutrisi).

ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri
Volume (Isi): 1.5 Liter
Izin Depkes RI: MD 249110018717
 Diproduksi oleh : PT. TBT Sukabumi

Sampaikan pada teman,
ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Extract Oil Habbatussauda Plus Garlic 200 Kapsul
 
ABIOCOS (Air Bio Cosminergy) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site