Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul Kediri

Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul Kediri
Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul Kediri
Harga : Rp 80.000
Volume (Isi) :
200 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : Kapsul Halal MUI No. 00170016360701
Izin Depkes RI : Dinkes RI izin IKOT No. 442/1077-Kes/V/10
Produsen/Merk : CV. Mitra Niaga Sejahtera By Herbamedika

Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul Kediri | Supplier Herbal Kediri
Komposisi :
- Minyak habatussauda habasyi
- Minyak zaitun extra virgin

Aturan Pakai :
-Pencegahan : 1-2 kapsul pagi & sore
-Pengobatan : 2-3 kapsul pagi & sore

Khasiat & Kegunaan :
bi idznillah
- Menurunkan kadar kolesterol
- Mencegah sakit lambung
- Mencegah osteoporosis
- Mencegah radang sendi
- Meningkatkan vitalitas seksual
- Mencegah penyakit jantung

Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul
Jintan hitam atau Habbatussauda (Nigella sativa Linn.) adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam.

Habbatussauda banyak dikenal dengan berbagai nama, diantaranya black seed, black caraway, natura seed, jintan hitam, black cumin, nigella sativa, kaluduru, dll. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 - 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan.

Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda: "Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut" . Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari (10:118-119);Muslim(7:25);Ibnu Majah (2:342);Tirmidzi (2:3 pada edisi BulaQ) ; dan Ahmad (2:241) meneruskan riwayat Sufyan bin 'Uyainah dari Al-Zuhri dan Abu Salamah. Dalam Alkitab terbitan Easton's, di dalam Perjanjian Lama pada Kitab Yesaya (28:25,27, NKJV), disebut kata 'ketsah' yang maksudnya adalah black cummin (nama Inggris untuk Habbatussauda) dan dalam terjemahan New World Translation of the Holy Scriptures terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania, tertulis black cumin, yang diterjemahkan dalam bahasa Kediri sebagai jintan hitam.

Manfaat utama Habbatussauda
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri. Hasil Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan, 1992
  • Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV. Hasil penelitian Prof. G Reitmuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich dan laporan terpisah dari penelitian tim Dr. Basil Ali, Universitas King Faisal, Arab Saudi, serta laporan penelitian Immono Biology Laboratory, California, AS. Laporan lain menyebutkan bahwa Habbatussauda dapat menghentikan pertumbuhan sel tumor.
  • Meningkatkan fungsi otak. Dengan kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3), Habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun.[rujukan?] Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.
  • Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernapasan. Menyembuhkan penyakit asma bronkial, bronkitis, gampang lelah, batuk kronis dan penyakit pernapasan lainnya
  • Mengatasi gangguan tidur dan stress. Unsur Sapion terdapat pada Habbaussauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat memengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta memengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh, dan syaraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress, dan melancarkan air susu ibu (penelitian Potchestroom, 1989)
  • Sebagai antihistamin & antialergi. Berdasarkan penelitian Nirmal Chakravaty MD 1993, dan penelitian lain oleh Dr. Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich.

Manfaat Minyak Zaitun  memang sudah tidak diragukan lagi, sejak dari dulu minyak zaitun dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun merupakan salah satu dari anugrah Allah yang sangat luar biasa. Minyak zaitun mengandung  berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B1, B2, C, D, E, K dan berbagai macam mineral seperti, kalsium, zat besi, sodium dan potasium. Sudah banyak berbagai macam penelitian yang berhasil mengungkap manfaat dan khasiat minyak zaitun.

10 Manfaat minyak Zaitun
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah Lanst yang terkenal pada  tahun 1999, menunjukkan bahwa negara  Albania yang  sebagian besar berpenduduknya muslim, memilki tingkat kematian yang rendah dikarenkan  masyarakat Al-bania ternyata mempunyai  tradisi mengkonsumsi minyak zaitun. Hal ini tentunya cukup mencengangkan mengingat Al-Bania adalah negara termiskin di kawasan Eropa.

Sebuah studi lanjutan yang dilakukan oleh Dr. Samût, dari Universitas Harvard di Amerika, tentang manfaat minyak zaitun mempublikasikan sebuah studi dalam  Kongres Terakhir Organisasi Penyakit Sistem Pencernaan Amerika yang diadakan pada bulan Oktober tahun 2000. Dr. Samût menegaskan bahwa nilai  gizi yang terkandung dalam minyak zaitun dapat  berpengaruh  positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung .

Untuk lebih lebih rincinya berikut  10 manfaat minyak zaitun yang luar biasa :
  1. Manfaat minyak zaitun yang pertama adalah sebagai obat penyakit jantung, minyak zaitun dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah yang dapat mencegah dari penyakit jantung.
  2. Mencegah penyakit kanker, penelitian terbaru menunjukkan bahwa minyak zaitun dapat menurunkan resiko penyakit kanker, hal ini di sebabkan minyak zaitun memiliki efek melindungi tubuh terhadap kanker.
  3. Manfaat minyak zaitun sebagai pelembab kulit alami, anda dapat menggunakan minyak zaitun sebagai masker, caranya adalah anda cukup mengoleskannya keseluruh wajah anda dan tunggu kira-kira 15  menit, kemudian bilas dengan air bersih, anda dapat melakukannya  dua kali seminggu untuk menjaga kelelmbaban dan kecantikan kulit anda.
  4. Mengobati tekanan darah tinggi, study terbaru menunjukkan bahwa minyak zaitun dapat menurunkan tekanan darah tinggi. hal ini tentunya sangat baik bila dikonsumsi secara teratur untuk mencegah hipertensi.
  5. Diabetes, meskipun minyak zaitun memiliki kalori yang cukup tinggi akan tetapi minyak zaitun ternyata juga dapat mengurangi resiko diabetes. Hal ini dikarenakan minyak zaitun membantu untuk menstabilkan kadar glukosa di dalam darah dengan cara memperlambat proses pencernaan di dalam perut.
  6. Manfaat minyak zaitun untuk mencegah stres, Menurut Dr Russell H. Greenfield, minyak zaitun dapat membantu dalam pencegahan depresi dan penyakit jantung.  Minyak Zaitun juga mengandung asam oleat dan lemak tak jenuh tunggal.
  7. Mencegah osteoporosis, dengan anda mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur maka akan menurunkan resiko penyakit osteoporosis, karena minyak zaitun membantu dalam penyerapan kalsium sekaligus memainkan peranan penting dalam mencegah Osteoporosis.
  8. Manfaat minyak zaitun untuk diet, bagi anda yang memiliki kelebihan berat badan dan menginginkan untuk mendapatkan tubuh yang ideal ada baiknya anda mencoba mengkonsumsi minyak zaitun. Hal ini di sebabkan minyak zaitun konsentrasi nya  lebih tinggi dibandingkan hormon rasa kenyang serotonin yang berada di dalam darah.
  9. Selain untuk melembabkan dan mempercantik kulit wajah ternyata manfaat yang lain dari minyak zaitun yaitu dapat menghilangkan jerawat. Minyak zaitun berperan sebagai pembersih alami kulit wajah anda yang dapat mengangkat kotoran dan sisa make up di wajah.
  10. Mengurangi resiko penyakit tukak lambung, ternyata minyak zaitun memang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita dan merupakan obat yang alami dari berbagai macam penyakit, bukan hanya dapat mencegah kanker, mengobati sakit lambung,  dan mencegah osteoporosis ternyata minyak zaitun juga dapat menurunkan resiko penyakit tukak lambung/maag.
Ternyata manfaat minyak zaitun sangat banyak dan luar biasa, untuk itu anda harus rajin mengkonsumsi minyak zaitun untuk menjaga kesehatan anda dan mencegah dari berbagai macam penyakit. 

Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul Kediri
Harga : Rp 80.000
Volume (Isi) :
200 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : Kapsul Halal MUI No. 00170016360701
Izin Depkes RI : Dinkes RI izin IKOT No. 442/1077-Kes/V/10
Produsen/Merk : CV. Mitra Niaga Sejahtera By Herbamedika

Sampaikan pada teman,
Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Extract Oil Habbasauda + Zaitun 60 Kapsul
 
Extract Oil Habbasauda + Zaitun 200 Kapsul Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site