Minyak Herbal Penyubur Rambut Heifa Oil 165 ml Kediri   

Minyak Herbal Penyubur Rambut Heifa Oil 165 ml Kediri
Minyak Herbal Penyubur Rambut Heifa Oil 165 ml Kediri
Harga:  
  Rp220.000,- / 165 ml
Produsen/Merk:  
Al Harbi
   
Minyak Herbal Penyubur Rambut Heifa Oil 165 ml Kediri | Supplier Herbal Kediri
Heifa message oil adalah produk dari saudi arabian yang terkenal dengan ramuan untuk menumbuhkan rambut botak dan mengentikan rambut yang rontok .heifa adalah produk dari ramuan 100% herbal tanpa zat kimia baunyah natural. (heifa bukan pewangi tetapi ramuan nutrisi rambut)

Jika anda mengalami kerontokan rambut, rambut botak, rambut bercabang ataupun anda bosan dengan rambut pendek sehingga ingin menumbuhkan rambut dengan cepat namum aman di konsumsi oleh kulit. Anda bisa memakai minyak penumbuh rambut heifa oil. Heifa oil adalah produk saudi arabia yang terkenal dengan ramuan untuk menumbuhkan rambut botak dan menghentikan rambut rontok sekaligus memanjangkan rambut dengan cepat dan aman.

Heifa oil adalah produk saudi dengan ramuan 100% herbal natural tanpa campuran zat kimia baunya sangat natural (heifa bukan pewangi tetapi nutrisi rambut).

Minyak Herbal Penyubur Rambut Heifa Oil 165 ml Kediri
Cara pengunaannya:
  1. Campurkan 165 ml minyak heifa (kocok terlebi dahulu) dan campurkan 1 bungkus ramuan herbalnya ke dalam 250 minyak zaitun extra virgin yang sudah di hangatkan. Apabila kepala yang sudah licin tidak ada rambutnya di haruskan menggunakan virgin oil sebagai campuran heifanya. Yang masih gejala botak cukup dengan heifa oil saja dengan shampo herbal horse.
  2. Di aduk hingga merata, di dinginkan lalu di simpan ke dalam botol yang lebih besar.
  3. Oleskan dari pangkal rambut sampai ujung. Biasanya butuh sekitar 2 sendok makan. Sekali pakai, kemudian biarkan 1 jam hingga kering. Lalu anda bisa membersihkan rambut dengan air dan shampo herbal horse.
  4. Ulangi pengolesan tiap hari (1 x sehari) kalau sibuk bisa 2 hari sekali. Untuk yang tidak punya rambut / botak bisa di oleskan ke bagian yang rontok. Insyallah jika di lakukan dengan rutin selama 1 bulan akan ada yang sangat berarti. Rambut anda akan lebih lebat dan hitam. Juga sangat baik untuk membantu menyuburkan rambut rontok dan kebotakan.

100% herbal natural, tanpa bahan kimia atau zat yang berbahaya cocok di pakai untuk anak kecil, orang dewasa, pria maupun wanita.

Sampaikan pada teman,
Minyak Herbal Penyubur Rambut Heifa Oil 165 ml Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Daun Sirsak
 
Minyak Herbal Penyubur Rambut Heifa Oil 165 ml Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site